Apakah Portugal Lolos UEFA 2022? Dan Berikut ini Daftar 4 Tim Yang Lolos Semifinal Group A

 

Portugal Dibungkam Spanyol


Portugal secara menegangkan harus mengaku keunggulan Spanyol dengan score 0-1 dalam partai UEFA Nations League 2022/2023 yang digelar di Estadio Municipal Braga, Rabu (28/9/2022) pagi hari WIB.

Sesudah bermain seri 0-0 sampai menit ke-88, Spanyol sukses pastikan kemenangannya pada tuan-rumah karena gol satu-satunya yang diciptakan Alvaro Morata.

Karena hasil ini, Spanyol juga sukses mendahului Portugal di klassemen Liga 1 Group 2 sekalian pastikan diri maju ke semi-final. Dalam pada itu, Portugal harus senang finish di rangking ke-2 .

Baca Juga : Harry Maguire Hadiah Kartu Kuning Dalam Waktu Singkat!!! MU VS ARSENAL

Daftar 4 Team yang Bisa lolos Semi-final UEFA Nations League Group A

Laga di sesi kualifikasi group UEFA Nations League 2022 nyaris usai diadakan.

Sisa 2 laga di group 2 di antara Portugal versus Spanyol dan Swiss versus Republik Ceko yang hendak berlaga malam nanti.

3 team telah ditegaskan maju ke set semi-final UEFA Nations League 2022 dengan 1 kuda hitam.

Iklan
 Team yang bisa lolos sebagai juara di masing-masing group sementara team yang tempati rangking paling akhir group akan terdegradasi ke Liga B musim depan.

3 team yang telah ditegaskan maju ke set semi-final yakni Kroasia, Kroasia tampil jadi puncak klassemen group 1 dengan koleksi 13 point.

Mereka unggul 1 point saja dari Denmark di rangking ke-2 yang mengumpulkan 12 point.

Dari group 1 Austria jadi team yang perlu ikhlas terdegradasi ke Liga B musim depan sesudah cuma tempati rangking paling akhir di group ini.

Selanjutnya ada team yang tidak lolos ke Piala Dunia yakni Italia, Italia keluar sebagai juara group 3 dengan catatan 11 point unggul 1 point dari Hungaria di posisi ke-2 yang mengepak 10 point.

Sementara Inggris harus ikhlas turun kelas ke Liga B musim depan sesudah tempati dasar klassemen group dengan koleksi 3 point.

Selanjutnya ada team Oranje Belanda, Belanda tempati rangking paling atas klassemen group 4 dengan koleksi 16 point unggul jauh 6 point dari kompetitor paling dekat Belgia yang mengepak 10 point.

Lalu di group ini Wales jadi team yang hendak terdegradasi ke Liga B musim depan sesudah cuma tempati rangking 4 klassemen dengan catatan 1 point.

Satu porsi ticket semi-final yang lain akan diperebutkan oleh Portugal dan Spanyol di group 2, Portugal sekarang ini tempati rangking satu klassemen group 2 dengan koleksi 10 point.

Sementara Spanyol ada di posisi ke-2 dengan catatan 8 point, Portugal akan melayani Spanyol pada laga nanti malam.

Portugal akan maju ke set semi-final cukup hanya bermain seri saja, sementara Spanyol harus dapat menaklukkan Portugal untuk maju ke set semi-final.

Ini menjadi pertandingan paling akhir yang tentukan nasib mereka maju ke semi-final, Portugal jadi team yang paling berkesempatan besar dengan berbeda dua point mereka cuma perlu hasil seimbang.

Dengan main di kandang karena itu semakin banyak yang jagokan Portugal maju ke semi-final.

Baca Juga : Pep Guardiola, Haaland Striker Impian Semua Tim Dengan Melihat Sepak Terjangnya Sekarang

Meskipun Spanyol tentu saja tidak akan tinggal diam dan coba mencetak kemenangan di kandang Portugal.

Di pertandingan lain partai Swiss versus Republik Ceko sebenarnya tentukan untuk kedua pihak.

Republik Ceko telah pastikan diri terdegradasi ke group B meskipun masih berkesempatan bisa lolos lubang jarum bila sanggup taklukkan Swiss.

Sementara Swiss mampu memburu Spanyol di posisi ke-2 meskipun mustahil samakan point Portugal di rangking satu.

 Maka dari itu pertandingan ini menjadi penetapan untuk ke-2 team, bahkan juga semua team di group ini dengan Republik Ceko jadi team paling terjepit meskipun masih mempunyai kesempatan masih tetap bertahan di dalam group A.

 

 

 

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama