Bjorka,Membocorkan Data Anies Baswedan Menjawab Tantangan Denny Siregar

Bjorka Menjawab Tantangan Denny

Delix News - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjadi tokoh berikutnya yang menjadi korban kebocoran peretas peretas Bjorka.

Melalui grup telegramnya, pengguna Breachforums membocorkan data pribadi ANIES, antara lain dalam bentuk nama lengkap, nomor pendaftaran populasi (NIK), alamat rumah, dan sejumlah nomor telepon.

Baca Juga : Hacker Bjorka Membuat Pemerintah Ketar - Ketir, Siapakah Dia?

Has the problem of flooding and congestion been resolved? because Jakarta is not only sudirman and thamrin, tulis Bjorka di keterangannya (Apakah banjir dan kemacetan sudah berakhir? Jakarta lebih dari sekedar Sudirman dan Thamrin).

September 12, 2022 @bjorxanism

Tindakan Bjorka terhadap Gubernur Anies Baswedan tampaknya menjawab tantangan aktivis politik media sosial Denny Sireger.

Bjorka menandai langsung ke akun Denny Siregar Hai @Dennysiregar7. Bagaimana rasanya  menggunakan internet untuk mempolarisasi orang ketika Anda hidup dari pajak Indonesia? Ujar Bjorka dalam bahasa Inggris itu.

Denny pun menanggapinya sambil menantang Bjorka untuk mengungkap detail Anies Baswedan, dengan asumsi bahwa Bjorka adalah penduduk dari silsilah "Kadrun". Coba beritahu Bjorka  untuk mengungkapkan Spill Anies Baswedan. Saya fikir jelas tidak punya keberanian, cuitnya diikuti dengan emoticon tertawa.

Bjorka

Pemantauan akun Delixnews.com hanya mengikuti satu akun  penyanyi Bjork. Namun, meski baru dibuat, ia sudah memiliki 28,9 ribu pengikut.

Tak hanya itu, Bjorka juga membuat situs bjork.ai untuk para netizen yang ingin melihat aksinya. Situs web mencantumkan alamat telegram  Bjorka.

Misi saya adalah membantu mereka yang membutuhkan. Termasuk membantu WNI yang ingin menghubungi guide dan bertanya. Setidaknya mereka merasakan bagaimana rasanya menerima spam. Setidaknya itulah yang dirasakan para pejabat  ketika mereka menerima spam," tulis Bjorka di  Twitter.

iklan

My mission is to help those in need. Including helping Indonesian citizens who want to contact the guide and ask questions. At least they feel what it's like to receive spam.

September 12, 2022 (@bjorxanism)

Anies sendiri tidak bereaksi atas pengungkapan peretas Bjorka itu. Keterlibatan Annie dalam serangan Bjorka menambah daftar panjang  korban peretasan.

Beberapa waktu yang lalu ada juga yang diretas oleh Bjorka diantaranya adalah Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G. Plate. Puan Maharani, Ketua DPR. Menteri Dalam Negeri Tito Carnavian. dan target Bjorka, Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Penanaman Modal yang sudah menjadi target Bjorka.

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama