Chelsea Sementara Bertengger di Peringkat 4 Group E Setelah di Kalahkan Oleh Dinamo Zagreb Pada Selasa 6 September 2022

 

Delixnews.artikelinstant.com- Chelsea secara tak terduga harus dikalahkan di Fase Grup Liga Champions Matchday 1 2022/2023. Mengunjungi markas Dinamo Zagreb, Stadion Maksimir pada hari Selasa 6 September 2022, The Blues mengakui kemenangan terhadap tuan rumah dengan skor 0-1.

Gol tunggal kemenangan Dinamo Zagreb atas Chelsea dicetak oleh Mislav Orsic di babak pertama. Para punggawa chelsea gagal menyamakan kedudukan di sisa pertandingan.

Hasil ini membuat Dinamo Zagreb untuk sementara waktu berhak atas klasemen Grup E dengan 3 poin, sementara Chelsea merosot di bagian bawah klasemen, sambil menunggu hasil pertandingan Salzburg vs AC Milan.

Dalam pertandingan ini, Thomas Tuchel segera menurunkan perekrutan baru timnya, Pierre-Emerick Aubameyang sejak menit pertama. Meski begitu dengan Wesley Fofana yang juga merupakan starter di pertahanan.

Sayangnya, Chelsea pun harus kebobolan pada menit ke -13. Mulai dari skema serangan balik cepat, Orsic lolos dari pengawalan fofana sebelum menaklukkan kepa arrizabalaga.

Dinamo Zagreb benar -benar mengacak-acak pertahanan Chelsea. Sejumlah peluang diperoleh lagi oleh tuan rumah. Namun, skor 1-0 untuk keuntungan host tidak berubah sampai istirahat babak pertama.

Babak kedua

Kembali dari ruang ganti, Tuchel menempatkan Hakim Ziyech untuk menggantikan Cesar Azpilicueta. Namun, para pemain Chelsea masih mengalami kesulitan membongkar pertahanan tim tuan rumah Dinamo Zagreb.

Empat pemain berikutnya dimasukkan oleh Tuchel, berharap untuk mematahkan kebuntuan timnya di Kroasia. Sayangnya, beberapa peluang yang diperoleh gagal dimaksimalkan dengan baik oleh para pemainnya.

Memasuki 10 menit terakhir pertandingan, Chelsea berulang kali mendapat peluang emas untuk menyamakan skor. Namun, tidak ada gol yang diciptakan sampai pertarungan berakhir. Skor 1-0 untuk kemenangan Dinamo Zagreb, Hasil akhir dari pertarungan ini.

Dinamo Zagreb: Dominic Livakovic; Stefan Ristovski, Josip Sutalo, Dino Peric, Sadegh Moharrami (Rasmus Lauritsen 76 '); Josip Misic; Robert Ljubicic, Wound Ivanusec, Arijan Ademi (Martin Baturina 88 '), Mislav Orsic (Dario Spikic 77'); Bruno Petkovic (Josip Drmic 90+8 ').

Chelsea: Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta (Hakim Ziyech 46 '), Wesley Fofana, Kalidou Koulibaly; Reece James, Mason Mount, Mateo Kovacic (Jorginho 59 '), Ben Chilwell (Marc Cucurella 71'); Kai Havertz, Raheem Sterling (Christian Pulisic 75 '); Pierre-Emerick Aubameyang (Armando Broja 59 ').

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama