Liga Champion PSG VS JUVENTUS : Mbappe Persembahkan Kemenangan



Delix News – Dengan Mengamankan tiga poin pada pertandingan pertama Grup H Liga Champions. Sang tuan rumah Paris Saint German mengalahkan Juventus dengan skor 2-1.

Pertandingan antara PSG vs Juventus yang berlangsung di Stadion Parc des Princes pada hari Rabu 7/9/2022 pagi hari. Anak Didik Christophe Galtier berhasil memimpin 2-0 sampai turun minum melalui salah satu Pemain bintang mereka Brace Kylian Mbappe.

Sedangkan Juventus berhasil meminimalkan kekalahan di babak kedua melalui Weston McKennie. Di sisi lain, PSG sudah tidak dapat menambah pundi pundi gol nya meskipun banyak peluang emas yang didapat.

PSG sementara berada di posisi kedua dengan tiga poin dan sedangkan Juventus berada pada posisi ketiga. Sedangkan Benfica berada di puncak setelah mengalahkan Maccabi Haifa dengan skor 2-0.

PSG telah memimpin 1-0 di menit kelima. Kylian Mbappe merobek kiper Juventus setelah mendapatkan umpan lambung dari Neymar. Ritme permainan berjalan perlahan selama 15 menit. PSG meskipun mendominasi jalannya permainan, Sangat kesulitan untuk memasuki area kotak penalti Bianconeri.

Peluang emas diperoleh oleh Juventus pada menit ke -18. Arkadiusz mendapatkan kesempatan menanduk umpan silang di depan mulut gawang PSG, tetapi bola dapat diabaikan oleh Gianluigi Donnarumma. Ada juga bola liar yang gagal diselesaikan oleh Filip Kostic.

Pada Menit ke -22 memenangkan tiga poin pada pertandingan pertama Grup H Liga Champions. PSG mengalahkan Juventus dengan skor 2-1.

Baca Juga : Chelsea Sementara Bertengger di Peringkat 4 Group E Setelah di Kalahkan Oleh Dinamo Zagreb Pada Selasa 6 September 2022 

PSG vs Juventus berlangsung di Stadion Parc des Princes pada hari Rabu (7/9/2022) pagi hari. Anak-anak asuh Christophe Galtier berhasil memimpin 2-0 sampai turun minum melalui Brace Kylian Mbappe.

Juventus berhasil meminimalkan kekalahan di babak kedua melalui Weston McKennie. Di sisi lain, PSG tidak dapat menambah tujuan meskipun ada banyak peluang emas.

PSG sementara berada di posisi kedua dengan tiga poin dan Juventus ketiga. Benfica berada di puncak setelah mengalahkan Maccabi Haifa 2-0. PSG telah memimpin 1-0 di menit kelima. Kylian Mbappe merobek kiper Juventus setelah mengambil bola dari Neymar.

Tempo permainan berjalan perlahan selama 15 menit. PSG meskipun mendominasi, kesulitan memasuki kotak penalti Bianconeri.

Peluang emas diperoleh oleh Juventus pada menit ke -18. Arkadiusz milik gore salib di mulut gawang PSG, tetapi bola dapat diabaikan oleh Gianluigi Donnarumma. Ada juga bola liar yang gagal diselesaikan oleh Filip Kostic.

Pada menit ke -22 Juventus Kebobolan lagi. PSG memperbesar skor menjadi 2-0 melalui Brace Mbappe yang melakukan permainan satu atau dua umpan dengan Achraf Hakimi.


Juventus mencoba untuk mengendalikan permainan. Leandro Paredes gelandang bertahan dan kawan kawan, Dengan sabar bermain melakukan umpan bola pendek sambil mencari peluang untuk menembus pertahanan PSG.

Sampai turun minum babak pertama tidak ada tambahan gol. PSG masih berada dalam posisi unggul memimpin 2-0.

Pada awal babak kedua  Juventus mencoba melakukan serangan. Ada bidikan spekulasi dari kostik yang masih mengarah ke Donnarumma. PSG mencoba bereaksi dengan cepat terhadap tekanan Juventus. Ada peluang dari Nyemar pada menit ke -48 yang bisa ditangkap oleh Mattia Perin.

Serangan balik diluncurkan oleh PSG pada menit ke -50. Lionel Messi memberikan bola kepada Mbappe yang segera berlari ke kotak penalti. Bola ditendang Mbappe, tetapi masih mengenai bagian luar jaring gawang.

Iklan

 

Juventus berhasil memecah kebuntuhan goal menjadi 1-2 di menit ke-53. Weston McKennie, yang baru saja memasuki diawal babak kedua, merobek gawang Donnarumma melalui sundulan dari skema sepak bola sudut.

Si Nyonya Tua hampir menyamakan skor di menit ke -55. Header dari Dusan Vlahovic masih bisa diselamatkan oleh Donnarumma. Sedangkan Messi melakukan percobaan dari luar kotak penalti di menit ke -71. Bola melesat dengan cepat, tetapi masih menuju ke arah Perin.

Pertandingan antara kedua tim PSG dan Juventus terus saling memberikan perlawanan dalam 10 menit terakhir pertandingan. Setiap tim menciptakan peluang, tetapi tidak ada tambahan goal sampai permainan selesai.

Komposisi pemain

PSG :

Donnarumma; Sergio Ramos, Marquinhos, Kimpembe; Hakimi (Mukiele 78 '), Verratti (Sanches 87'), Vitinha (Pereira 78 '), Nuno Mendes; Messi (Soler 84 '); Mbappe, Neymar.

Juventus :

Perin; Bremer, Bonucci, Danilo; Cuadrado (de sciglio 72 '), Rabiot (Kean 87'), Paredes, Kostic; Miretti (McKennie 46 '); Vlahovic, dimiliki (locatelli 67 ').

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama