Tempat Makan Di Pasar Lama Tangerang Yang Recomended - Delix News

 

Rekomendasi Tempat Makanan Tangerang

 

Ada banyak tempat rekreasi kulineran yang pernah saya kunjungi, dimulai dari Benton, Maxx Box, Kompleks Ubud, Pasar Delapan, Perumahan Permata, sampai Taman Sari. Tetapi ada satu lokasi yang demikian terkesan karena menunya banyak dan harga relatif ramah kantong.

Tempat itu ialah Pasar Lama Tangerang. Di sejauh jalan Pasar Lama Tangerang ada beberapa sekali tempat makan yang hendak buat kamu kebingungan, ingin makan ini atau ingin makan itu. Hal itu yang kerap kali saya alami saat telusuri jalan yang panjang ini.

Dari beberapa tempat makan, saya memilihkannya lima salah satunya yang mempunyai menu makanan yang lain dan beberapa café resto yang saya rekomendasikan buat and ajika berkunjung ke kota Tangerang. Mudah-mudahan bisa saja rekomendasi kamu saat kebingungan ketika menentukan makanan di sejauh jalan Pasar Lama dan tempat – tempat lainnya. Berikut adalah daftar beberapa tempat makan dan tongkrongan buat anda singgahi

 

Iklan

Warung Kongkow Ekabi

Cara kami stop di sini saat kami menyaksikan poster promo memiliki ukuran besar yang menjelaskan harga chicken krispi cuma dibandrol pada harga 10K . Maka, ingin coba juga. Kami masuk ke restaurant yang lumayan besar dan nyaman ini. Di saat kami tiba tempatnya masih sepi. Kami juga pesan menu yang kami ingin.

Hot plate yang berisi tiga potong chicken krispi dengan kentang goreng dan beragam tipe sayur tiba setelah itu. Sauce yang warna cokelat selanjutnya kami tuangakan ke atasnya. Selainnya menu itu, kami pesan taiyaki dengan es cream yogurt yang digabung dengan matcha dengan toping marshmellow.

Bubur Ayam

Ada beragam tempat makan bubur di Pasar Lama. Kami pilih bubur ayam tanpa nama . Maka, bila kamu ingin menelusurinya, gerobak bubur itu ada di muka Seafood Kepiting Montok, dekat sama Roti Boy. Bubur ini dipasarkan di gerobak yang simpel. Satu mangkok bubur nasi yang memiliki ukuran sedang dibandrol pada harga 12 K. Bubur nasi telah terasa renyah plus tambahan suwiran ayam, kacang kedelai, daun bawang, bawang goreng, dan krupuk. Ada pula sate-satean yang dipasarkan secara terpisah, dimulai dari sate telur puyuh dan dalaman ayan, mulai dari dalam hati, usus, sampai ampela. Sate-satean itu dihidangkan di mangkok terpisah.

Mie Ayam Jamur Ko Acay

Awalannya cukup kebingungan ingin makan apa, di antara sushi yang dipasarkan di food truck atau Mie Ayam Jamur Ko Acay. Ucapnya kekeduanya sama nikmat. Tetapi karena perut masih lapar, saya pilih mie ayam jamur sebagai pendamping makan malam. Jatah mie ayam jamur yang saya tentukan memiliki ukuran kecil. Rasanya yummy. Satu jatah mie ayam ukuran itu dibandrol pada harga 15K. Bila ingin mie ayam jamur, dapat dikasih tambahan pangsit dan bakso.

Travel Mie

Travel Mie sebagai salah satunya tempat gaul di Tangerang dengan ide tempat makan ala Pucuk. Rumah makannya dibuat terbuka dengan deretan kemping di sisi kiri kanan restoran, ditengahnyanya baru ditempatkan deretan kursi kayu. Sama sama dengan namanya. Restoran ini mempunyai menu unggulan mie. Ini salah satunya menu mie yang kami pesan. Mie goreng hot maicih, mie goreng dengan toping maicih, bon cabai, dan daging sapi goreng.

Waroeng SS

Saya pernah makan di Waroeng SS di Karawaci yang lumayan ramai di saat kami tiba. Rupanya saat kami ingin makan di Waroeng SS yang ada di Pasar Lama, tempat makannya lebih ramai kembali. Bahkan juga kami perlu ambil no barisan dahulu. Kami menanti cukup lama, lalu pesan beragam tipe makanan, dimulai dari jamur goreng, ayam goreng, ikan nila goreng, bermacam sambal, dan cah kangkong.

Sate Ayam Haji Ishak

Sate yang nikmat ini tidak demikian jauh dari pintu gerbang teritori Pasa Lama bila anda lewat lajur Utara. Sate ayam Haji Ishak demikian ramai, satu hari dapat habiskan kurang lebih 8.000 tusuk . Maka anda harus bersiap mengantre. Harga per jatah berisi 10 tusuk dibandrol Rp20.000 apabila memakai lontong Rp25.000.

Es Podeng

Ingin yang segar-segar? Coba Es Podeng yang tidak begitu jauh dari Sate Ayam Haji Ishak. Lokasinya dekat sama toko kosmetik Varia.

Satu jatah es podeng anda akan memperoleh isian berbentuk kombinasi es berbahan santan, potongan roti tawar, potongan kelapa muda, kacang hijau, cendol, dan alpukat. Tidak ketinggal susu kental manis sebagai toping. Harga lumayan murah, seposinya cuma dibandrol Rp10.000.

Serabi Hijau

Jajan tradisionil yang ini memikat buat dicicip. Warna hijaunya datang dari air daun pandan, hingga harumnya benar-benar wangi. Ada dua sauce serabi yang dapat anda tentukan, sauce pandan dan sauce durian. Harga yang ditawari untuk 5 serabi sejumlah Rp15.000.

Bubur Ayam Ko Iyo

Makanan legendaris yang ini telah berdiri semenjak tahun 1966 ataupun lebih persisnya 56 tahun lalu. Jatahnya lumayan banyak dengan cita-rasa yang nikmat dan renyah. Bubur ini diperlengkapi dengan toping suwiran daging ayam dan cakwe. Lauknya komplet, dimulai dari telur sampai sawi asin.

Bubur dan Bakmi Kepiting Hokie

Makanan yang ini pas untuk anda pencinta kepiting. Masalahnya pada sebuah prosi bubur atau bakmi anda akan mendapati potongan daging kepiting yang fresh dan kaldu kepiting.

Roti Canai India

Roti canai di teritori Pasar Lama Tangerang mempunyai rasa yang orisinal karena penjualnya ialah orang India asli. Di tempat ini ada beragam jenis variasi rasa roti canai.

Tidak itu saja, anda bisa juga mendapati beberapa menu ciri khas india yang lain, seperti martabak India, nasi kebuli, dan mie rebus India.

Kopi Kong Djie Belitung

Warung kopi yang ini sebagai warung kopi legendaris. Masalahnya Kopi Kong Djie telah ada semenjak tahun 1943, bahkan juga saat sebelum Indonesia merdeka. Harga kopi dengan rasa orisinal dibandrol pada harga Rp15.000an saja.

Baca Juga : Masakan Simpel Anak kos

Nach, tersebut barusan referensi kulineran Pasar Lama Tangerang . Maka ingin tahu kan ingin ke situ?

Untuk Mam yang tinggal dan domisili di Tangerang, tentu saja sudah mengetahui bukan mengenai lokasi kulineran pasar Lama Tangerang? Karena lokasi ini sebagai surga untuk pencinta kulineran.

Lokasi kulineran ini bukan hanya didatangi masyarakat Tangerang saja, lho Mam. Tetapi dari semua Jabodetabek sampai luar kota.

Tempat kulineran ini jadi perhatian karena makanannya yang bermacam dan harga yang paling dapat dijangkau.

Jadi jika Mam ingin kesini, persiapkan perut kosong, ya Mam supaya senang dapat cicip beragam makanan menarik.

Teritori Kulineran Pasar Lama Tangerang dibuka dimulai dari jam 6 pagi sampai 12 larut malam. Tetapi bergantung dari tenantnya masin-masing, ya Mam!

Tetapi, supaya Mam tidak kebingungan saat sampai di lokasi, yok, lihat dahulu referensi kulineran yang perlu Mam cicip di Pasar Lama Tangerang.

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama