15 makanan enak di tanjung duren, Rekomendasi, Terlengkap dan Enak



Tanjung Duren sebagai satu teritori yang berada di Jakarta Barat. Teritori ini terhitung salah satunya tempat ramai dan terkenal. Selainnya tempat kongkow, ada beberapa kulineran Tanjung Duren yang memikat buat dicoba. Tempat lokasi makannya juga bermacam, ada yang dekat universitas, apartemen, sampai tempat perumahan di Tanjung Duren.

Nach, untukmu yang rekreasi kuliner, kamu dapat coba bertandang ke sejumlah tempat ini. Tenang, harga termasuk ekonomis dan dapat dijangkau, kok.
 

  • Warung SS (Khusus Sambal)

Waroeng SS

Warung SS sebagai salah satunya yang populer, bahkan juga tidak hanya di Tanjung Duren, tetapi Indonesia. Di sini, kamu dapat nikmati bermacam masakan Indonesia. Ada ayam goreng, ikan, sampai tahu dan tempe. Lantas, terdapat beberapa pilihan sambal yang dapat kamu opsi. Beberapa yang menjadi favorite yakni sambal bawang, terasi tomat fresh, dan sambal membajak.
 

  • Fish Streat
 
Pergikuliner.com

Jika ingin coba makanan yang lebih modern, dapat tiba ke Fish Streat. Menu yang dijajakan seperti fish and chips, pasta, sampai bermacam rice bowl. Walaupun menunya cukup modern, tetapi harga dapat dijangkau, range Rp56.000 saja.
 

  • Dapur Vegetarian

Dapurvegetarian.wordpress
 

Untukmu yang tidak dapat makan daging, dapat mencicip sajian dari Dapur Vegetarian. Sama sesuai dari namanya, mereka tawarkan bermacam sajian vegetarian yang sedap. Ada pepes tahu, lampah jagung, sampai lontong sate yang dagingnya dari jamur. Wah, menarik, kan?



Iklan

  • ONNI House

Traveloka.com

Ini sebenarnya kafe modern. Tetapi, sajian yang dijajakan bermacam, bahkan juga serupa dengan restaurant. Untuk sajian, ada pasta, steak, opor, dan beberapa dessert. Jika ingin manis, dapat pesan panacotta dan cheese cake.

  • Bakmi Effata
 
Facebook.com

Jika ingin nikmati bakmi yang nikmat, dapat tiba ke Bakmi Effata. Mereka menyuguhkan bakmi dengan struktur mi keriting lebar dan beragam topping. Ada ayam, pangsit, dan bakso.

  • Superfood Bak Kut Teh
Pergikuliner.com

Jika jemu dengan sajian yang itu melulu, dapat mencoba makan ke Superfood Bak Kut Teh! Restaurant ini menyuguhkan bermacam chinese food dan sajian ciri khas Malaysia yang sedap. Kamu dapat coba beberapa sajian unggulan mereka seperti Sup Rumput Laut dan Mie Goreng Penang. Tetapi, jika kesini berhati-hati, karena ada banyak sajian non-halal.

  • Daging Asap Sambal Sei Sapi

Cookpad.com

Sei sapi sempat trending beberapa lalu. Nach, jika ingin tahu dengan rasanya, kamu dapat tiba ke Daging Asap Sambal Sei. Mereka menyuguhkan sei sapi komplet dengan sayur daun singkong dan cocolan sambal. Untuk sambal, kamu dapat opsi yang ada. Ada sambal matah, sambal kecombrang, sampai sambal laut pedas asam.

  • Nasi Goreng Edan Gondrong Obama

Traveloka.com

Jika kembali ingin nasi goreng, kamu dapat tiba ke Nasi Goreng Edan Gondrong Obama. Warung ini populer akan menu nasi gila-nya. Kabarnya, ini disebutkan nama Obama karena letak pertama kalinya di Menteng, pas di muka sekolah Obama dahulu.


  • Warung Pisang Ijo Pemuda

 

Hungerranger.com

Jika tidak sedang ingin makan berat, kamu dapat ke Warung Pisang Ijo Pemuda. Mereka menyuguhkan bermacam es pisang ijo yang fresh dan mengunggah hasrat. Selainnya es pisang ijo, ada es kacang merah, es pisang kacang, dan Es Fresh Cerah yang menjadi salah satunya unggulan mereka.

  • Sop Duren 88

 

Fimela.com

Jika sukai durian, kamu dapat singgah ke Sop Duren 88. Mereka menyuguhkan bermacam es campur dengan topping durian. Ada Es Cream Durian, Sop Durian, Pancake Durian, sampai Juice Durian. Jika tidak sukai durian, kamu dapat pesan menu lain, seperti es ketan hitam. Atau, dapat juga meminta tukar topping.

  • Mr. Robak

 

Facebook.com

Mr. Robak biasa menjadi tempat kongkow anak muda di Tanjung Duren. Mereka tawarkan bermacam cemilan pada harga dapat dijangkau. Untuk sajian intinya, ada roti bakar dengan bermacam opsi topping. Ada topping cokelat, keju, oreo, sampai es cream. Jika ingin makan berat, ada juga nasi ayam sambal matah dan nasi edan.

  • Asap Sambal "Sei Sapi"

Pergikuliner.com
 

Jika ingin coba sei sapi nikmat, kamu dapat singgah ke Asap Sambal Sei Sapi. Menariknya, di sini ada sei sapi rendah lemak yang potongan dagingnya juga tidak berlemak. Walau demikian, rasanya enak dan teksturnya juicy. Untuk sambal, kamu dapat tentukan sesuai dengan selera. Ada sambal matah, sambal rica, dan lada hitam.

  • Bakmi Ayam Asui

Kompas.com

Warung bakmi di Tanjung Duren ini menyuguhkan bakmi dengan topping ayam banyak. Nach, topping itu memakai ayam daerah. Bahkan juga, untuk kaldunya juga menggunakan rebusan ayam daerah, hingga lebih renyah dan umami.

  • Soto dan Sop Bang Nawi

 

Traveloka.com

Kulineran Tanjung Duren ini cukup terkenal dan populer. Mereka menyuguhkan soto betawi dengan kuah yang renyah dan tidak eneg. Menariknya, mereka menggunakan susu sapi dan santan, hingga kuahnya juga creamy. Potongan dagingnya lumayan banyak dan berlimpah, cocok untukmu yang lapar.

Baca Juga : Batagor Bandung, Sejarah Dan Resep Cara Pembuatannya

  • Nasi Uduk dan Ayam Goreng Lahap

 

novemhutauruk.com

Jika kamu pecinta nasi uduk, dapat singgah ke warung Nasi Uduk dan Ayam Goreng Lahap. Warung ini membuka sampai larut malam, hingga bisa saja referensi kulineran malam di Tanjung Duren. Selainnya nasi uduk, mereka punyai lauk pendamping yang bermacam. Ada ayam bakar, udang goreng, usus ayam, sampai empal.

Tersebut daftar kulineran Tanjung Duren yang nikmat dan harus dicoba saat di situ. Bisa saja rekomendasi untuk makan siang, makan pagi, atau makan malam.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama