cara merangsang wanita menopause - Delixnews.Artikelinstan.com

@Suara.com
Wanita yang mencapai sesi menopause dihantui kehidupan sex yang bakalan menurun. Mitos-mitos berguling, salah satunya merasa sakit karena situasi organ intim yang berbeda. Karena itu, mereka malas lakukan hubungan intim dengan suami. 

Walaupun sebenarnya, sesungguhnya kebatasan hormon wanita saat menopause bisa dioptimalkan dengan bercinta. Mencuplik Mirror, tersebut sejumlah kiat yang bisa menimbulkan keadaan terjalin jadi tambah membahagiakan di periode menopause.

Baca Juga : tanda menopause dini pada wanita

Menopause membuat produksi hormon jadi menurun, maka dinding organ intim sulit licin seperti situasi normal. Untuk mengupayakan ini, pakai larutan pelumas. Lebih direkomendasikan yang memiliki bahan dasar air, bukan minyak, untuk mengelit infeksi. 

Berhati-hati bersihkan organ intim Hindarkan contact langsung di antara organ intim wanita dengan bedak, tisu toilet harum, dan sabun mandi. Itu bisa mengakibatkan iritasi. Hindarkan obat gatal-gatal genital yang ada kandungan antihistamin atau wangi-wangian.

Di saat orang wanita gapai umur 40 tahun, takaran hormon estrogen dan progesteron dalam badannya mulai jadi menurun. Karena itu, transisi menstruasinya akan stop. Bila tidak alami menstruasi sepanjang 12 bulan, hal tersebut merupakan tanda diawalinya periode menopause.

Iklan
Tetapi, beberapa wanita alami menopause lebih dini. Ini bisa disebabkan karena aspek genetik, situasi klinik khusus, atau beberapa jenis dari penyembuhan klinik. Menopause bisa mempengaruhi kemauan dan pengalaman seksual. Biarpun begitu, ada banyak teknik yang bisa dijalankan biar hubungan intim periode menopause nikmat dan membahagiakan

  • Pemanasan semakin lama

Kerjakan pemanasan pertalian yang semakin lama, biar wanita mempunyai beberapa waktu untuk pemulasan sendiri. Hindarkan obat antihistamin

  • Hindarkan obat antihistamin

Antihistamin kerap dipakai selaku obat anti alergi. Hindarkan ini, karena bisa kurangi atau hilangkan kerja histamin pada badan. Wanita dengan takaran histamin rendah susah gapai klimaks saat bercinta.

  • Memperbanyak zinc

Kekurangan histamin pada wanita bisa diperhitungkan oleh mineral yang dikatakan zinc. Tidak butuh suplemen, wanita cukup memakai sarden atau gandum jadi untuk sumber konsumsi zinc.

Atau sex saat menopause tetap bisa dicicip dan bisa-bisa sex yang gemilang. Di bawah ini beberapa langkah yang dapat Mams melakukannya.
 

@lifestyle.sindonews.com

1. Latihan dengan Diri Sendiri

Kasihilah diri Mams serta kerjakan eksploitasi selaku latihan buat mendapati sex yang penuh hasrat. Saat Mams lakukan eksploitasi, Mams akan mengenal apa yang Mams senangi biar Mams bisa membantu Dads dalam bercinta.

Awalannya Mams kemungkinan terasa cukup canggung, tapi latihan akan bikin segalanya berasa lebih gampang dan lebih bagus. Pakailah cermin sepanjang lakukan eksploitasi untuk mempertingkat keyakinan diri.

Study dalam The Canadian Journal of Human Sexuality mengatakan kalau tingkat keyakinan diri pengaruhi tingkat kepuasan seksual.

2. Kenali Apa yang Mams Senangi dan Minta

Latihan dengan diri kita memanglah berasa membahagiakan, tetapi akan tambah membahagiakan apabila Mams bisa mengharap Dads lakukan perihal yang Mams senangi.

Rewire mengatakan kalau mempunyai dan menilainya kemauan diri kita beresiko bagus buat kehidupan sex.

Wanita yang berasa nyaman dengan dirinya condong terasa turut serta dalam berhubungan intim maka mendapati kepuasan yang dikehendaki.

Minta Dads untuk memberinya sentuhan dan rangsangan pada bagian yang Mams senangi saat foreplay biar keadaan jadi bertambah menarik.

3. Pakai Pelumas

Bersamaan pertambahan umur, badan Mams alami beragam peralihan.

Dikutip oleh Office on Women's Health, wanita yang menopause alami menyusutnya lubrikasi vagina dan peralihan keadaan hati, dan masalah tidur.

Beberapa keadaan itu bisa mempengaruhi perform Mams dalam berhubungan intim.

Untuk mendapati sex yang gemilang, tiada kelirunya memakai pelumas dan istirahatlah dengan cukup selaku wujud pemanasan saat sebelum lakukan hubungan intim.

4. Rayakanlah Situasi Badan Mams

Mams barangkali terasa tidak nyaman dengan situasi fisik masa menopause.

Tetapi, awalilah terima dan mencintai anggota badan Mams untuk mendapati kembali hasrat seksual.

Apabila Mams mempunyai anggota badan khusus yang disenangi, karenanya tunjukkanlah untuk memikat Dads.Bila Mams menyenanginya, karenanya pasangan Mams akan menyenanginya.

Sex saat menopause bisa-bisa gemilang bila pertama kali Mams juga terima dan menyenangi ada peralihan dengan badan Mams.

5. Yakin pada Pasangan

Pertalian suami istri merupakan pertalian yang sama sama menyuport keduanya.

Bila Mams meyakini Dads, karenanya Dads juga demikian. Sama saja dengan hubungan intim saat menopause.

Dikutip dari One Love, dalam pertalian yang sehat, rasa yakin ini sesungguhnya tampil dengan gampang dan Mams dan Dads juga udah sama sama tahu.

Karenanya, biar sex disaat masa menopause bisa-bisa gemilang, Mams harus yakin kalau Dads ingin Mams rasakan keasyikan yang serupa saat bercinta.

Seperti sama sex saat sebelum menopause, kunci dari sex yang gemilang merupakan pelepasan selera dan penyukupan keperluan.

Semangat dan keyakinan diri Mams adalah perihal yang bikin Mams nampak seksi. Gak boleh takut mengungkapkan kemauan Mams ke Dads untuk mendapati kesan bercinta yang gemilang!

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama