Meskipun Sudah 4G Tapi Kenapa Jaringan Indosat Lemot?Berikut Penjelasan Lengkapnya

@normanardik.com

Jaringan Indosat LemotIndosat sebagai salah satunya provider penyuplai service Internet yang mempunyai jaringan luas di sebagian besar penjuru daerah Indonesia. Namun, kadang ada masalah tertentu sebagai pemicu mengapa jaringan Indosat lelet walau sebenarnya 4G.

Pada intinya, walau Anda tinggal di dusun atau di kota, permasalahan mengapa konektivitas 4G tetapi tetap lelet masih tetap dapat terjadi ke Anda. Oleh karena itu, berikut beberapa argumen mengapa konektivitas 4G lelet dan langkah yang dapat Anda kerjakan untuk menanganinya!

Argumen Jaringan Indosat Lelet

Untuk Anda pemakai Indosat, tentu Anda pernah bertanya mengapa Indosat lelet walau sebenarnya paket ada banyak. Selain itu, signal Indosat Anda juga masih 4G hingga Anda tidak tahu apakah yang jadi pemicu mengapa Internet lelet.

Sebetulnya, ada banyak argumen sebagai pemicu mengapa paket Freedom Internet Indosat lelet. Ini bisa juga terjadi bila Anda beli paket Internet dari Indosat lainnya. Walau sebenarnya, signal Anda masih 4G dan Anda masih mempunyai tersisa paket.

Baca Juga : Kenapa Jaringan Indosat Lemot?

Oleh karena itu, berikut beberapa argumen mengapa jaringan Indosat lelet walau sebenarnya 4G dan bagaimanakah cara menangani hal itu dengan langkah-langkah gampang!

1. Karena Ada Bug di Jaringan

Argumen pertama kali yang jadi pemicu jaringan Internet Anda lelet ialah karena ada bug di jaringan Indosat Anda . Maka, jaringan Anda alami masalah walau signal Anda masih 4G hingga kecepatan Internet jadi lelet.

Sebagai langkah menangani konektivitas 4G yang lelet karena ini, Anda dapat berusaha untuk merefresh jaringan. Triknya lumayan gampang, yakni dengan menghidupkan model pesawat untuk sesaat saat sebelum Anda dapat mematikannya kembali.

2. Karena Permasalahan Tempat

Seterusnya, jaringan Indosat Anda bisa juga terusik karena tempat Anda. Oleh karena itu, Anda dapat selekasnya menangani permasalahan ini dengan beralih tempat. Kemudian, Anda dapat kembali coba test jaringan, masihkah lelet atau mungkin tidak.

Umumnya, ini terjadi saat signal Indosat Anda terhambat oleh tembok-tembok bangunan. Oleh karena itu, untuk menangani permasalahan ini, Anda dapat beralih ke luar ruang. Anda bisa juga menghindar tempat lantai dasar supaya signal Indosat Anda tidak terusik.

3. Karena Ada Permasalahan Server di Program Faksi Ke-3

Paling akhir, jaringan Indosat Anda bisa juga lelet karena ada permasalahan server di program faksi ke-3 yang Anda pakai. Oleh karena itu, Anda dapat memeriksa apa permasalahannya berada di program ataulah bukan dengan buka atau terhubung program lain.

Bila akses Internet Anda lancar di program lain, karena itu permasalahannya benar ada di program yang Anda gunakan. Oleh karena itu, untuk menanganinya Anda perlu menanti sampai server program itu normal kembali.

Tersebut beberapa argumen mengapa jaringan Indosat lelet walau sebenarnya 4G dan bagaimanakah cara menangani hal itu.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama