Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2022 Nanti Malam, Inggris Sangat Diunggulkan Bakal Menang Melawan Iran, Berikut Ini Ulasannya

Jadwal Piala Dunia 2022 Nanti Malam, Inggris Diunggulkan Bakal Menang

21 November 2022
Sumber Gambar Tribunnews.com

Kompetisi Piala Dunia 2022 telah diawali dengan kompetisi Kelompok A Qatar versi Ekuador yang selesai dengan kemenangan 2-0 untuk Ekuador, Minggu (20/11/2022) malam. Kompetisi lain di Kelompok A ialah Senegal versi Belanda akan dimainkan Senin (21/11/2022) jam 23:00 WIB. Malam nanti, kompetisi Kelompok B akan diawali dengan pertandingkan Inggris versi Iran yang bisa ditayangkan langsung SCTV Live Streaming TV Bersama start pukul 20:00 WIB.

INGGRIS benar-benar diunggulkan dapat menyelesaikan halangan pertama, Iran dalam pertandingan pertama kelompok B Piala Dunia 2022 Qatar di Stadion Khalifa, Al Rayyan, Senin (21/11) jam 20:00 WIB. Klub berpredikat "Tiga Singa" ini mempunyai modal oke untuk diunggulkan. Mereka gapai semi-final Piala Dunia 2018, saat sebelum gapai final kompetisi Euro 2020 tahun saat kemarin. Pasukan arahan Gareth Southgate ini pula berhasil ke Qatar 2022 dengan perbedaan gol terbaik di sesi kualifikasi kelompok penyisihan Eropa, cetak 39 gol, serta cuma kecurian 3 gol.


Akan tetapi halangan yang memiliki potensi sulit menghambat mereka malam nanti. Karenanya Iran pula di lain sisi kantongi kampanye penyisihan yang mengagumkan: menang delapan dari 10 pertandingan di set ke-3  penyisihan Asia, serta cuma kecurian 4 gol. Klub Meili duduk di posisi ke-20 dalam rangking FIFA teranyar, meletakkan mereka di atas beberapa negara seperti Serbia, Maroko, serta Polandia.

Akan tetapi, secara mengagetkan mereka melaksanakan penggantian kepala pelatih cuma 2 bulan saat sebelum Piala Dunia. Dragan Skocic dilepas. Substitusinya yakni Carlos Queiroz yang bisa pimpin Klub Melli ke Qatar, tidak lama sehabis dia bawa Mesir ke final Piala Dunia. Piala Afrika awal mula tahun ini. Ini akan jadi Piala Dunia ke-4 berturutan untuk Queiroz selaku kepala pelatih, serta ke-3  berturutan memikul tanggung jawab atas Iran sehabis menggantikan untuk era ke-2 .


Iran kalah 2-0 dari Tunisia dalam kompetisi pertemanan tertutup tengah minggu saat kemarin. Akan tetapi, Queiroz terasa kekalahan itu malah memungkinnya klubnya agar lebih siap hadapi Inggris.Tentu hasilnya tidak benar," tukasnya diambil dari The Analyst. "Kami tidak senang kecurian gol, kami tidak senang kalah akan tetapi [ada beberapa hal] yang harus kami benahi.

"Kami mempunyai kesempatan terbaik dalam kompetisi saat sebelum penalti, kami melewati beberapa kesempatan untuk cetak gol akan tetapi yang paling utama yakni ringkasan yang harus kami untuk buat menyediakan Inggris," papar bekas pelatih Portugal ini. Iran adalah dari 20 klub yang tampil di semasing dari 2 Piala Dunia paling akhir di tahun 2014 serta 2018. Dari club-club itu, mereka mempunyai shooting sedikitnya (47), shooting cocok tujuan sedikitnya (10) serta cetak gol sedikitnya (tiga) di set kelompok kalau di ke-2  kompetisi itu dipadukan.


Secara tekhnis, Inggris tentu difavoritkan. Akan tetapi, klub Tiga Singa mempunyai rintangan khusus tersangkut temperatur tinggi di Qatar. Lebih-lebih, pertandingan diawali jam empat sore waktu di tempat. Saya tidak paham resikonya semacam apa. Saya belumlah sempat mengenyamnya awal kalinya, jadi ini akan jadi yang pertama," kata bek Inggris, Eric Dier pada kongres jurnalis, tempo hari. Ini rata-rata kompetisi dimainkan pada musim panas. Di Rusia [tahun 2018] panas. Saya tidak ada pada sana akan tetapi sepanjang Euro di Inggris cuacanya panas, jadi saya pikirkan kami sudah bersedia karenanya serta kami bermain pada situasi yang serupa dengan musuh kami, jadi sama untuk semuanya orang," katanya.

Si kapten, Harry Kane jadi sisi integral perjalanan bersinar Inggris di Piala Dunia 2018, serta Piala Eropa 2020. Ia menyikat sepatu emas di Rusia, di mana lima dari 6 golnya 4 tahun lalu hadir di sesi kualifikasi kelompok. Kane pula pembuat gol paling banyak bersama di penyisihan Eropa untuk Piala Dunia ini (12, sejajar dengan Memphis Depay). Serta tingkat alterasi bidikannya sejumlah 36,4 % yakni yang paling tinggi dari pemain manapun yang cetak sedikitnya 6 gol.

Ketajaman penuntasan Kane disanjung partnernya, Mason Mount. Menurut dia, Kane jarang melewati kesempatan. "Dalam latihan saya tak pernah menyaksikannya melewati dua kesempatan berturutan. Serta trik ia menyepak bola, trik ia ambil sepak pojok serta menyepaknya, ya khusus," katanya beri pujian. Di tim Iran, pemain yang paling disoroti yakni Mehdi Taremi. Penyerang berumur 30 tahun ini sudah cetak 13 gol di dalam 19 kompetisi untuk Porto musim ini,

Terhitung lima di Liga Champions. Keseluruhannya, di Liga Primeira Portugal mulai sejak 2019-20, Teremi sudah cetak 60 gol di dalam 109 kompetisi bersama Rio Ave serta Porto - 16 gol semakin banyak dari pemain lain dalam laga sepanjang era itu. Walaupun cuma bermain 6x, tidak ada pemain Iran yang berperan dalam gol semakin banyak sepanjang perputaran ke-3  penyisihan Piala Dunia Asia disamping Taremi (4 gol, dua assist). Inggris jadi salah satu klub asal Eropa yang gapai set semi-final di semasing dari 2 kompetisi besar paling akhir. Mereka mengharap dapat ulangi, bahkan juga ambil langkah lebih jauh kembali kesempatan ini. Serta itu dapat diawali dari adu melawan Iran ini malam.

Harry Kane

Sumber Gambar hotspurhq.com

Si kapten, Harry Kane jadi sisi integral perjalanan bersinar Inggris di Piala Dunia 2018, serta Piala Eropa 2020. Ia menyikat sepatu emas di Rusia, di mana lima dari 6 golnya 4 tahun lalu hadir di sesi kualifikasi kelompok. Kane pula pembuat gol paling banyak bersama di penyisihan Eropa untuk Piala Dunia ini (12, sejajar dengan Memphis Depay). Serta tingkat alterasi bidikannya sejumlah 36,4 % yakni yang paling tinggi dari pemain manapun yang cetak sedikitnya 6 gol.

Ketajaman penuntasan Kane disanjung partnernya, Mason Mount. Menurut dia, Kane jarang melewati kesempatan. Dalam latihan saya tak pernah menyaksikannya melewati dua kesempatan berturutan. Serta trik ia menyepak bola, trik ia ambil sepak pojok serta menyepaknya, ya khusus," katanya beri pujian. Di tim Iran, pemain yang paling disoroti yakni Mehdi Taremi. Penyerang berumur 30 tahun ini sudah cetak 13 gol di dalam 19 kompetisi untuk Porto musim ini, terhitung lima di Liga Champions.

Keseluruhannya, di Liga Primeira Portugal mulai sejak 2019-20, Teremi sudah cetak 60 gol di dalam 109 kompetisi bersama Rio Ave serta Porto - 16 gol semakin banyak dari pemain lain dalam laga sepanjang era itu. Walaupun cuma bermain 6x, tidak ada pemain Iran yang berperan dalam gol semakin banyak sepanjang perputaran ke-3  penyisihan Piala Dunia Asia disamping Taremi.

Inggris jadi salah satu klub asal Eropa yang gapai set semi-final di semasing dari 2 kompetisi besar paling akhir. Mereka mengharap dapat ulangi, bahkan juga ambil langkah lebih jauh kembali kesempatan ini. Serta itu dapat diawali dari adu melawan Iran ini malam.

Skedul Piala Dunia 2022 Kelak Malam :

Sumber Gambar style.tribunnews.com


Senin (21/11/2022)
  1. Inggris versi Iran di Stadion Internasional Khalifa, jam 20.00
  2. Belanda versi Senegal di Al Thumama Fase, jam 23.00
  3. Amerika Serikat versi Wales, Stadion Al Rayyan Fase, jam 02.00

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama