Layanan Pemasaran Email Terbaik

5 Layanan Pemasaran Email Terbaik untuk Bisnis Kecil (2022)

@thinktanklab.com

Kenapa Pilih Service Marketing E-mail Terbaik Itu Penting?

Marketing e-mail adalah taktik marketing yang paling minim biaya untuk usaha kecil. Menurut Direct Pemasaran Association, marketing e-mail rerata melakukan pengembalian investasi (ROI) 4300 % untuk usaha di Amerika Serikat.

Ini karena marketing e-mail gampang diatur, memberikan Anda kendalian penuh, dan memungkinkannya dalam menginformasikan suatu produk dengan contact langsung kepada konsumen setia Anda.

Tidak percaya dengan marketing e-mail? Simak 6 argumen kenapa membuat daftar e-mail ini penting sekarang ini.

Penting untuk dimengerti jika banyak keberhasilan Anda dengan marketing e-mail seutuhnya tergantung pada piranti lunak marketing e-mail yang Anda tentukan karena mereka bertanggungjawab untuk pastikan jika e-mail Anda betul-betul terkirim.

Bila Anda tidak jeli dalam pemilihan piranti marketingnya, maka pada akhirnya anda akan mengeluarkan semakin banyak uang sedangkan piranti marketing e-mail menyediakan semakin sedikit feature marketing dan tingkat pengangkutan e-mail yang jelek (yang mengakibatkan Anda kehilangan semakin banyak uang).

Apa yang Harus Jadi perhatian dalam Alat Marketing E-mail yang Baik?

Service marketing e-mail yang bagus harus memungkinkannya Anda membuat buletin e-mail yang bagus sekali dengan antar-muka pemakai yang gampang (baiknya editor drag-and-drop). Anda harus bisa secara mudah mengirimi e-mail massal yang sebetulnya dipersonalisasi dan ditarget tanpa banyak tugas. Ini dikenal juga sebagai mekanisasi marketing.

Disamping itu, service marketing e-mail Anda harus mempermudah untuk mengurus daftar contact Anda, mengategorikan pemakai ke group, dan mencari performa promosi marketing e-mail Anda.


Yang paling penting, penyuplai service e-mail yang bagus pastikan jika kampanye e-mail Anda tidak usai di folder spamming. Karenanya, Penulis akan memberikan beberapa informasi mengenai tools  service marketing e-mail yang terpopuler dan bagaimana mereka sama-sama memiliki keunggulannya simak selengkapnya :

1. Constant Kontak


Constant Contact adalah service marketing e-mail paling besar dan tercepat berkembang di dunia. Ini sebagai service marketing e-mail yang termudah dipakai dan ramah bagi pemula.

Anda bisa secara mudah mengurus daftar e-mail, contact, template e-mail, kalender marketing, dan banyak lagi feature yang di suguhkan dalam tools ini.

Tiap account memberikan Anda akses ke e-mail tanpa batasan, pencarian dan laporan yang gampang, alat share sosial media bawaan, perpustakaan gambar gratis, segmentasi daftar, integratif iklan Facebook, dan integratif eCommerce yang kuat untuk toko Shopify.

Account E-mail Plus mereka diperlengkapi dengan sejumlah fitur hebat seperti mekanisasi e-mail, promosi, survey&jajak opini, coupon, bantuan online, dan pengetesan A/B baris subyek yang menolong Anda mengirimi e-mail bertarget untuk mengoptimalkan rasio terbuka Anda.

Constant Contact tawarkan support konsumen setia yang tidak tertandingi dengan percakapan langsung, panggilan telephone, e-mail, support komune, dan perpustakaan sumber daya dengan jangkauan yang luas.

Selain itu training online, mereka tawarkan seminar langsung di semua Amerika Serikat. Ini memungkinkan pemilik usaha kecil untuk secara cepat pelajari beberapa dasar marketing e-mail dan memulai memakainya untuk meningkatkan usaha mereka seperti seorang professional.

Untuk keseluruhan argumen di atas, kami memandang Constant Contact sebagai service marketing e-mail terbaik untuk usaha kecil dan pemula.

Constant Contact mempunyai jangka waktu pemakaian gratis selama 60 hari (tak perlu kartu credit). Kemudian harga mereka mulai serendah $ 9.99 / bulan.


2. SendinBlue


SendinBlue ialah piranti lunak marketing SMS dan e-mail komplet untuk usaha. Mereka adalah basis marketing e-mail dengan perkembangan paling cepat di Eropa.

Piranti ini salah satu basis yang paling gampang dipakai dengan alat yang sangat berpotensi untuk membikin e-mail yang cantik dan bagus sekali. Editor e-mail sangat simpel mereka benar-benar pas untuk yang baru memulai tanpa pengalaman dalam marketing e-mail.

SendinBlue mengikutkan alat mekanisasi marketing yang gampang dipakai yang memungkinkannya bagi Anda dalam mengirim e-mail transaksi bisnisonal, membuat jalur kerja untuk e-mail tindak lanjut automatis, dan mengategorikan pemakai. Anda juga dapat memilih waktu terbaik untuk mengirimi e-mail massal memakai algoritma AI mereka untuk pastikan pengiriman e-mail terbaik.

SendinBlue tawarkan paket marketing e-mail gratis contact tidak terbatas. Paket gratis mereka sangat beranfaat bagi Anda dalam mengirim sampai 300 e-mail setiap hari, tapi semua e-mail Anda akan mempunyai branding mereka.

Paket berbayar mereka dimulai dari $ 25 /bulan untuk Lite. Anda dapat mengikutkan SMS ke account Anda, tapi harga yang ditawarkan akan bervariatif berdasar syarat pengiriman email Anda.

Mereka sudah tingkatkan paket premium mereka belakangan ini untuk mengikutkan feature yang lebih hebat seperti pembikin halaman instruksi, percakapan langsung, CRM pemasaran, dan integratif iklan Facebook. Ini memiliki point plus bahwa pemakai saat ini memperoleh hasil yang sangat memuaskan pada harga yang serupa.

SendinBlue tawarkan service marketing e-mail massal SMTP terpisah yang bisa Anda pakai untuk memberikan dukungan e-mail automatis atau transaksi bisnisonal dari situs WordPress Anda. Anda tidak membutuhkan ini untuk promosi marketing e-mail, tapi ini ialah peranan yang baik untuk dipunyai bila Anda mempunyai website besar, dan Anda inginkan e-mail berbasiskan content real-time automatis.

3. HubSpot


HubSpot adalah piranti lunak terpopuler di CRM dan ruangan marketing e-mail. Service marketing e-mail mereka gratis untuk mengawali, dan diperlengkapi dengan beberapa feature mekanisasi hebat yang direncanakan untuk meningkatkan usaha Anda.

Anda bisa memakai pembikin e-mail dengan gampang dan opsi templat untuk mendesain buletin yang seutuhnya khusus yang sesuai personalitas dan warna merk Anda.

Karena integratif asli dengan HubSpot CRM, Anda bisa mempersonalisasi e-mail Anda untuk tiap konsumen setia berdasar beberapa hal seperti tipe piranti, negara, keanggotaan daftar, atau info khusus yang lain yang kemungkinan Anda punyai pada konsumen setia pribadi.

HubSpot datang dengan semua feature hebat yang Anda harap dari piranti lunak marketing e-mail tingkat perusahaan seperti optimalisasi waktu pengangkutan, pengangkutan e-mail yang tinggi, pengetesan A/B, analitik performa terinci, mekanisasi marketing, kampanye tetes, dan banyak.

Salah satunya argumen khusus kenapa konsumen setia kecil, menengah, dan perusahaan pilih HubSpot ialah karena mereka tawarkan basis marketing komplet yang meliputi marketing e-mail, CRM, jalur kerja mekanisasi, alat pemasaran, pembikin website, hub operasi, dan banyak.

Baca JugaOnline Marketing

Hubspot E-mail Marketing mempunyai paket gratis, yang meliputi CRM dan semua alat marketing, pemasaran, service, dan operasi gratis HubSpot.

Versi gratisnya memungkinkan bagi Anda mengirimi 2.000 e-mail dan menyimpan dengan jumlah konsumen setia yang tak terbatas. Anda bisa membuat registrasi khusus dan formulir popup, membuat halaman instruksi, mengurus dan mencari iklan online Anda, dan banyak. Piranti ini mempunyai semua alat yang Anda perlukan untuk mengawali usaha yang anda inginkan.

Bila Anda memerlukan support email marketing yang lebih hebat, karena itu paket berbayar mereka dimulai dari $45/bulan.

4. Omnisend


Omnisend ialah service marketing SMS dan e-mail yang mempunyai power untuk usaha eCommerce yang cari jalan keluar mekanisasi marketing omni-channel.

Mereka tawarkan salah satunya paket marketing e-mail gratis yang paling baik karena meliputi semua feature hebat seperti jalur kerja mekanisasi yang dibikin awalnya, segmentasi konsumen setia, pengetesan A/B, laporan performa, serta pernyataan push SMS + situs.

Mayoritas paket marketing e-mail gratis yang lain terbatasi, tapi Omnisend percaya dengan asumsi nilai mereka, hingga mereka tawarkan mayoritas semuanya yang ada pada paket gratis mereka. Saat daftar contact Anda semakin bertambah, Anda perlu tingkatkan ke paket berbayar mereka.

Omnisend terpadu sangat rapi dengan semua pembikin website terkenal dan basis eCommerce seperti WooCommerce, Shopify, BigCommerce, dan banyak lagi. Mereka mempunyai integratif dengan beberapa ratus alat usaha yang lain seperti piranti lunak percakapan langsung, service layanan, service kontribusi, dan banyak lagi.

Hal terbaik yang kami gemari dari Omnisend ialah jalur kerja mekanisasi marketing eCommerce siap gunakan bagi Anda dalam menggerakkan semakin banyak penghasilan. Ini terhitung e-mail seperti seri e-mail selamat tiba, e-mail pengabaian keranjang, e-mail pemasaran silang, dan banyak lagi.


Desain dari e-mail mereka benar-benar gampang dipakai dan diperlengkapi dengan beberapa pilihan templat e-mail, hingga Anda bisa membuat kampanye merk yang cantik. Sesudah dipersiapkan, Anda bisa mempersonalisasi e-mail memakai feature penargetan dan segmentasi yang kuat.

Apa yang dicintai banyak pemakai mengenai Omnisend ialah mereka tawarkan SMS built-in, hingga Anda tak perlu bayar untuk piranti lunak terpisah, dan feature SMS mereka memungkinkannya Anda mengirimi pesan di 209 daerah di penjuru dunia.

Paket marketing e-mail gratis Omnisend memungkinkannya Anda mengontak sampai 250 konsumen setia, dan paket berbayar mereka dimulai dari $16 /bulan.

5. Drip


Drip ialah basis marketing e-mail perusahaan yang kuat untuk eCommerce, blogger, dan seluruh platform digital. Mereka tawarkan beragam alat untuk membuat mekanisasi marketing, aliran pemasaran, dan personalisasi jadi gampang.

Piranti lunak e-mail mereka tawarkan integratif tanpa batasan untuk semuanya, Pengelola website terkenal mulai dari WordPress dan WooCommerce. Ini memungkinkannya Anda untuk secara mudah menambah pop-up / formulir registrasi kesertaan ke website Anda dan memiliki semakin banyak prospect.

Apa yang membandingkan Drip dari persaingan seperti promosi Monitor ialah alat mekanisasi marketing pintar mereka, segmentasi e-mail yang lebih pintar, feature pengetesan terpisah, group daftar, dan desainer visual untuk jalur kerja secara mekanis. Sejumlah fitur ini memungkinkan bagi Anda mencapai konsumen setia yang ditarget dalam perincian e-mail Anda untuk memperoleh semakin banyak pemasaran.

Pilihan support di Drip terhitung support percakapan langsung, seminar-online, training mekanisasi, pelatihan terinci, tutorial gratis, dan dokumentasi yang baik sekali.

Kami memakai Drip untuk beberapa usaha kami karena memungkinkannya bagi kami dalam mengirimkan e-mail massal sekalian tersambung dan turut serta dengan tiap konsumen setia di tingkat individu yang memakai mekanisasi marketing eCommerce pandai mereka. Feature atribusi penghasilan eCommerce mereka memperlihatkan ke kami secara tepat seberapa banyak penghasilan yang kami dapatkan dari tiap promosi marketing e-mail.

Baca Juga : SMS Marketing

Walau cukup mahal, kami yakin Drip ialah piranti lunak marketing e-mail terbaik untuk website eCommerce dan pemilik usaha yang inginkan feature yang lebih hebat untuk mengoptimalkan usaha marketing mereka. Drip tawarkan eksperimen gratis, dan paket mereka dimulai dari $49 / bulan yang meliputi semua featurenya.

Belakangan ini, mereka sudah menambah pernyataan SMS sebagai feature ke seluruh paket yang memungkinkannya Anda tersambung dengan pemakai Anda di aliran marketing e-mail dan SMS. Ini menjadikan basis marketing e-mail all-in-one sejati untuk pemilik toko.


Demikian rangkuman mengenai beberapa piranti Best Email Service yang mungkin dapat anda pergunakan dalam usaha kecil anda, Jika ada salah kata yang kurang berkenan dan tidak cocok dalam penulisan kami mohon maaf semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda Salam Sukses dan Semangat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama