Piala Dunia Qatar : Review Pertandingan Korsel Vs Ghana 28 November 2022

Piala Dunia Qatar : Review Pertandingan Korsel Vs Ghana 28 November 2022

28 November 2022

Sumber Gambar gilabola.com

Korea Selatan (Korsel) harusnya jadi pemenang laga pertama kalinya menantang Uruguay sebab jadi club yang main lebih baik dan selalu melakukan tekanan pada laga tersebut. Kekurangan mereka ialah masalah teknis saja. Saat ini, hadapi Ghana, malam hari ini waktu 20.00 WIB, Korea harus mendapatkan kembali faktor klinis dalam gempurannya, meski Ghana akan melalui laga ini dengan sedikit revisi relatif sama dengan Korea.

Main pada Piala Dunia kesebelasnya, Korea Selatan memulai perjalanan dalam Piala Dunia dengan skor yang seimbang 0-0 menantang Uruguay. Ketika itu pemainan mereka bermain sangat hidup sekali antar lini Tapi, meskipun membentuk banyak kesempetan untuk mencetak goal, mereka mempunyai kekurangan dalam selesaikan eksekusi untuk menciptakan gol sampai tidak satu pun dari eksekusi-peluang mereka itu tepat arah.

Baca JugaPiala Dunia Qatar 2022 : Kamerun vs Serbia - Berita tim, Susunan Pemain Serta Prediksi Pertandingan

Korea Selatan condong sangat mempercayakan pemain striker tengah dan kapten Son Heung-min, yang perlahan-lahan menyesuaikan kembali sesudah operasi muka beberapa terakhir ini. Tetapi dalam laga pertama itu Son sedikit memberi pengaruh ke klubnya. Walaupun begitu pelatih Paulo Bento puas ke agresivitas yang diperlihatkan skuadnya saat menentang Uruguay yang mempunyai pengalaman.

Bento saat ini mengharapkan profile permainan yang serupa diperlihatkan klubnya waktu menjawab pertandingan melawan Ghana nanti malam, dan Portugal empat hari selanjutnya. Korea seri tanpa ada seimbang waktu menentang Uruguay untuk bersamaan menuai satu point dalam klassemen Group H yang di pimpin oleh Portugal sesudah menaklukkan Ghana 3-2. Untuk laga di Education City Fase di Al Rayyan itu Bento harap-harap cemas menunggu persiapan bek Kim Min-jae seusai mengenyam cidera pada laga pembuka.

Baca Juga : 11 Supporter Cantik Yang Menyaksikan Piala Dunia Dan Uniknya Kampung Supporter Di Piala Dunia Qatar 2022 Ini! Simak Selengkapnya

Akan perihal tersebut Ghana sebagai club Afrika pertama-tama yang cetak gol dalam Piala Dunia 2022, sebaiknya masuk gelanggang dengan kebanggaan dan keyakinan diri yang tinggi. Itu sebab saat menentang Portugal mereka main bagus dan optimis, terlebih pada sesi ke-2 . Ghana sampai perempat final Piala Dunia 2010 dan mereka pastinya mau ulangi perolehan itu dalam Piala Dunia Qatar.

Buat merealisasikan ini mau tidak mau mereka harus menaklukkan Korea Selatan sebab bila kalah tidak saja tutup kemungkinan itu, tapi dapat menjadi pintu untuk angkat koper bisa lebih cepat dari kontes ini. Sesudah tampil mengiris hati dalam Piala Afrika tahun ini di mana mereka tergusur pada sesi kualifikasi group sesudah cuman menghimpun satu point, Ghana mengharapkan jalankan seluruh jalan cerita sepak bolanya jauh semakin ceria dan benderang.

Baca Juga : Piala Dunia 2022 Qatar : Ada 8 Stadion Megah Yang Digunakan Untuk Pertandingan Piala Dunia 2022 Berikut Penjelasan Selengkapnya

Saat ini kami harus menang dan kami ada dalam penekanan, akan tetapi begitu pula mereka," kata pelatih Ghana Otto Addo seperti diambil Reuters. Dalam pada itu, kapten mereka, Andre Ayew, yakin Ghana akan sukses sebab sampai kini terus keluar keadaan sukar. Kami harus selalu tenang, santai, dan menambah perform kami. Kami harus usaha cetak gol bisa lebih banyak dan mengelak kecolongan," kata pemain berumur 32 tahun itu.

Prakiraan Skema Pemain

Sumber Gambar citifmonline.com

Korea Selatan (4-3-3): Kim Seung-gyu, Kim Moon-hwan, Kim Min-jae, Kim Young-gwon, Kim Jin-su, Lee Jae-sung, Hwang In-beom, Jung Woo-young, Na Sang-ho, Hwang Ui-jo, Son Heung-min.

Pelatih: Paulo Bento.

Ghana (3-5-2): Lawrence Ati-Zigi; Daniel Amartey, Alexander Djiku, Mohammed Salisu, Abdul Rahman Baba, Salis Abdul Samed, Mohammed Kudus, Thomas Partey, Alidu Seidu, Andrew Ayew, Inaki Williams.

Pelatih: Otto Addo.

Statistik Penting Ke-2 Club

Ghana pimpin statistik kalah-menang dengan skor 4-3 dalam tujuh pertemuannya dengan Korea Selatan sebelumnya, dan segalanya terjadi pada laga pertemanan internasional. Ke-2  negara pertama berjumpa pada 1982 di Kuala Lumpur, Malaysia, saat Piala Dunia Brazil 2014 di mana Ghana menang mutlak 4-0 lantaran hattrick Jordan Ayew.

Korea Selatan merupakan salah satu negara Asia yang sampai semi-final Piala Dunia waktu jadi tuan-rumah edisi 2002, sementara Ghana jadi satu dari 3 negara Afrika yang mengambil langkah lebih jauh dari sebatas tahap group hingga sukses sampai perempat final pada 2010. Korea Selatan jadi club Asia yang seringkali tampil dalam perputaran final Piala Dunia dengan 11 performa. Yang pertama mereka lakoni yakni hingga pada edisi 1954, tapi semenjak 1986 mereka udah 10 kali beruntun masuk perputaran final.

Baca JugaSisi Lain Piala Dunia 2022 Qatar : Yuk Simak Tempat Destinasi Menarik Di Qatar Beserta Makanan Khas Qatar Dan Oleh-oleh Yang Bisa Anda Nikmati

Ghana jadi club Afrika ke-3  yang dijumpai Korea Selatan dalam kontes Piala Dunia. Awalnya mereka diikuti Nigeria pada 2006 dan ditundukkan Aljazair pada 2014. Salah satu club AFC yang sempat pernah dijumpai Ghana awalnya yakni Australia pada Piala Dunia 2010 saat waktu itu selesai seimbang 1-1. Ghana tampil pertama dalam Piala Dunia pada 2006 dan perputaran final ini kali yakni yang ke-4 kalinya untuk Ghana. Bintang Hitam memenangkan Piala Afrika keempatnya saat sebelum dikatakan berhasil ke perputaran final Piala Dunia pertama kalinya.

Jalan Cerita Kompetisi Nanti Malam Korsel Vs Ghana

Ke-2  club bakal ada berusaha keras seakan ini partai final. Arahnya cuman satu, jadi pemenang laga ini. Tidaklah aneh bila konklusinya yakni mereka memasangkan komposisi yang paling agresif. Ke-2  club besar kemungkinan memasangkan empat pemain berwatak menggempur di baris depan. Pada pihak Korea Selatan, club serang itu mereka akan terbagi dalam Na Sang-ho, Lee Jae-sung, Son Heung-min, dengan ujung tombak Hwang Ui-jo.

Sekalinya tidaklah terlalu spesial saat laga pertama menentang Uruguay, Son Heung-min yang udah pulih dari cidera tapi masih diwajibkan kenakan masker perlindungan muka waktu menentang Uruguay sudah jadi penggerak semangat yang tinggi untuk klubnya. Tapi pelatih Paulo Bento masih mengkuatirkan penyerang Hwang Hee-chan yang merasakan problem pada hamstring hingga kembali tidak ada saat menentang Ghana ini.

Selebihnya Bento gak hadapi problem sesuai itu hingga dapat memasangkan semuanya pemain yang sangat siap dimainkan yang besar kemungkinan gak banyak berganti dari skuat yang hadapi Uruguay. Kuartet pertahanan Kim Moon-hwan, Kim Min-jae, Kim Young-gwon, dan Kim Jin-su akan membuat perlindungan Kim Seung-gyu yang mengawasi gawang Korea Selatan., baik dari gempuran Ghana dari tengah atau dari ke-2  sayap.

Baca JugaPrediksi Tim Yang Akan Menjuarai Piala Dunia 2022 Qatar Menurut Para Pemain Sepakbola Dunia

Sementara itu Jung Woo-young dan Hwang In-beom bakal balik berduet di tengah lapangan untuk memberi kesetimbangan ke club baik saat membuat perlindungan beberapa bek atau saat menolong membuat gempuran untuk kuartet serang pimpinan Son Heung-min dan Hwang Ui-jo. Akan perihal Ghana, pelatih Otto Addo dapat memasangkan komposisi yang lebih agresif dari club yang ditundukkan Portugal 2-3.

Titik tekannya akan bertumpu ke struktur yang lebih mengarah menggempur daripada yang condong tekankan pertahanan yang kuat seperti mereka perlihatkan saat menentang Portugal. Pengubahan ini mutlak dijalankan supaya Ghana menang yang dapat hidupkan harapan mereka untuk tetap bertahan buat tembus tahap tumbang. Efeknya, Bintang Hitam akan memasangkan susunan tradisionil di baris belakangnya dengan 2 bek dan dua bek sayap.

Bila pengubahan sesuai itu yang sudah dilakukan Addo jadi Mohammed Salisu terancam kehilangan tempat, sementara itu Osman Bukari akan didorong lebih di depan untuk mainkan andil yang lebih menggempur. Bukari akan duduki status sayap bersama Andre Ayew untuk mengapit Mohammed selaku false nine berada di belakang Inaki Williams sebagai ujung tombak tunggal.

Ayew yang main bagus saat kalah menentang Portugal sempat memang diajukan ke problem cidera, tapi ia tetap jadi salah satunya starter Ghana. Selebihnya pelatih Otto Addo terus turunkan beberapa pemain yang masuk skuat saat hadapi Portugal.

Trik Menonton Live Streaming Korea Selatan versus Ghana Piala Dunia 2022 lewat HP

Sumber Gambar tipsseputaranhp.blogspot.com

Dengan materi pemain yang tidak dapat di pandang sebelah mata, Korea Selatan dapat bikin Ghana kesukaran raih hasil yang positif. Kebalikannya, The Black Stars mempunyai potensi untuk unggul dalam pertandingan ini. Berikut di bawah ini trik lihat streaming secara langsung Piala Dunia Korea Selatan versus Ghana legal lewat basis Video dari smartphone.

  1. Download program Video di piranti Anda.
  2. Lebih dahulu melakukan login dengan account Video yang udah dipunyai. Bila belum punyai account, Anda bisa mendaftar account dengan melaksanakan click menu "daftar". Tambahkan e mail dan nomor telpon aktif untuk register.
  3. Apabila sudah mempunyai account, yakini Anda udah bayar salah satunya dari paket abonemen yang ada.
  4. Ke-2  paket abonemen tersebt sama bisa dipakai lewat smartphone.
  5. Silahkan kembali pada halaman pokok Video, dan putuskan menu Sports. Setelah itu, putuskan icon Piala Dunia 2022. Bila tidak, Anda dapat langsung tuju link ini.
  6. Bila link streaming secara langsung Korea Selatan versus Ghana udah diketemukan, selamat nikmati serunya laga Piala Dunia 2022.

Disamping bisa disaksikan lewat basis streaming Video, laga Korea Selatan versus Ghana juga bisa dikaji lewat siaran secara langsung SCTV dan Moji pula dalam hari dan jam yang serupa, Senin, 28 November 2022 waktu 20.00 WIB. 

Info: Stasiun TV yang menyiarkan pertandingan Piala Dunia 2022 di antara Korea Selatan versus Ghana bisa berganti sesuai sama ketetapan pemegang hak siar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama