Platform Pemasaran Email

5 Platform Pemasaran Email Luar Biasa Untuk Toko E-niaga Anda

@move.co.id

MailChimp. KonversiKit. Kontak Konstan. Ada banyak sekali platform pemasaran email di luar sana. Mengetahui mana yang harus dipilih adalah tugas yang sangat sulit.

Tapi itu tidak harus! Fakta sederhananya adalah ada banyak opsi yang sangat bagus untuk pemasaran email. Memilih yang tepat bukanlah tentang menghindari masalah layanan dengan perusahaan tertentu daripada tentang menemukan yang sempurna untuk kebutuhan khusus Anda.

Pada artikel ini, kita akan membahas lima platform pemasaran email populer. Mereka adalah Mailchimp, ConvertKit, ActiveCampaign, Constant Contact, dan Hubspot. Semua platformnya bagus, tetapi masing-masing memiliki ceruk yang sedikit berbeda. Kami akan membantu Anda menemukan yang tepat untuk Anda!

Apa Yang Dimaksud Dengan Pemasaran Email?

Pemasaran email adalah salah satu jenis pemasaran yang paling efektif saat ini. Pada tahun 2019, hampir 300 miliar email dikirim per hari. Tidak mahal untuk mengirim email dan ada banyak opsi untuk memungkinkan Anda mengirim email yang tepat ke orang yang tepat pada waktu yang tepat.

Bergantung pada siapa Anda bertanya, pemasaran email dapat memiliki ROI hingga $36 untuk setiap dolar yang dihabiskan, Ini adalah pengembalian investasi yang hampir tidak masuk akal.

Baca JugaOnline Marketing

Jika Anda tidak yakin harus mulai dari mana dengan pemasaran email, lihat posting kami sebelumnya tentang masalah ini. Setelah Anda memahami cara kerja pemasaran email secara umum, maka Anda dapat membuat keputusan yang tepat tentang platform pemasaran email mana yang terbaik untuk Anda.

  • Mailchimp

Bila Anda ingin mulai mengirimi e-mail ini hari dan percaya Anda pilih basis yang baik untuk melakukan, Mailchimp bisa menjadi orang yang perlu diputuskan.

Kenapa? Yah, itu simpel: Mailchimp benar-benar terkenal dan, dalam beberapa hal, sebagai "pilihan standar." Dan beberapa dari ini untuk argumen yang baik - mereka sudah menekuni dalam usaha untuk waktu lama, alat ini cepat, gampang dipakai, dan pada intinya terpadu dengan tiap CRM yang kemungkinan Anda pakai.

Baca Juga : SMS Marketing

Apa Mailchimp alat yang prima? Tidak, dia mempunyai beberapa kekurangan kecil. Pertama, bila Anda ingin atur segmentasi dan mekanisasi daftar e-mail yang hebat, Mailchimp bukan tempat terbaik untuk mengawali. Banyak basis marketing e-mail sediakan semakin banyak fungsionalitas dengan ongkos tambah murah sekarang ini.

Ongkos ialah hal-hal lain. Sementara Mailchimp dapat dijangkau dan nilai yang baik, harga sudah merayap naik sepanjang tahun-tahun ini. Bila Anda sangsi mengenai marketing e-mail, pada umumnya, ada langkah yang tambah murah untuk mencoba.

Keseluruhannya, Mailchimp ialah yang terbaik untuk mereka yang cuma ingin mengawali marketing e-mail ini hari dengan basis yang nyaman, dimengerti secara baik, dan efisien.

  • ConvertKit

ConvertKit bukan opsi paling murah, tapi beberapa orang bersumpah karena itu. Secara eksklusif, kami sudah memerhatikan jika pembikin content dan influencer condong tertarik dengan ConvertKit.

Jalinan di antara ConvertKit dan pembikin content tidak susah untuk dimengerti. Pertama, ConvertKit membuat e-mail yang sangatlah baik, dapat disebut yang paling cantik di luaran sana. Ini juga gampang dipakai dan bermain bagus dengan WordPress, yang masih tetap jadi CMS blogging terpopuler.

Baca Juga : Perusahaan Marketing SEO

Disamping itu, ConvertKit tawarkan beberapa feature yang sangatlah baik seperti autoresending untuk e-mail yang tidak dibuka dan percakapan langsung dan support e-mail yang selalu ada. (Mayoritas penyuplai e-mail mempunyai jam kerja khusus, jadi support selama waktu benar-benar mengagumkan.)

Keringanan pemakaian ConvertKit datang dengan beberapa pengorbanan. Susah untuk sesuaikan e-mail di luar titik tertentu di ConvertKit, dalam makna yang serupa susahnya untuk sesuaikan penampilan iPhone. Ini tawarkan pengetesan A/B terbatas, yang bisa mengusik beberapa pemasar yang coba tingkatkan ketrampilan marketing e-mail mereka.

ConvertKit ialah yang terbaik untuk perusahaan yang mengutamakan marketing content seperti penulis atau aktris.

  • ActiveCampaign

Sebagai pemasar dengan background tehnis, saya mempunyai titik kurang kuat untuk ActiveCampaign. Ini mempunyai beberapa alat mekanisasi paling hebat yang ada. Anda bisa membuat jalur kerja yang paling kompleks untuk sesuaikan pengalaman yang menerima e-mail Anda dan membuat mereka berasa seperti Anda betul-betul penuhi keperluan mereka.

Anehnya, ActiveCampaign memberi harga yang paling bersaing. Dalam umumnya kasus, ActiveCampaign sebetulnya ialah pilihan paling murah dalam perincian ini. Umumnya, itu tidak jalan bersamaan dengan fungsionalitas, tapi ActiveCampaign ialah pengecualian.

Baca Juga : Email Marketing Servis Terbaik

Itu tak berarti jika ActiveCampaign pas untuk semuanya orang. Ini ialah mekanisme yang paling susah dipakai, khususnya untuk yang baru memulai marketing e-mail. Disamping itu, laporan bisa saja susah dibaca, serta cari tahu info dasar seperti "kenapa konsumen setia saya stop abonemen" kerap terpendam pada bagian mekanisme yang susah diketemukan.

Bila Anda bisa tangani sedikit kesukaran dan antar-muka yang sedikit miring, ActiveCampaign ialah yang terbaik untuk mekanisasi e-mail yang hebat dan harga terjangkau.

  • Constant Kontak

Keberhasilan Mailchimp sudah membuat dalam beberapa hal sama dengan ide marketing e-mail. Tetapi, ada hasrat yang bertambah untuk "generalis" baru dalam lanscape marketing e-mail yang bukan Mailchimp. Contact Stabil ialah itu, dan ada kemungkinan jika itu bisa menjadi basis marketing e-mail masuk ke waktu satu dasawarsa.

Contact Stabil gampang dipakai dan membuat e-mail yang baik. Isu menjelaskan jika Contact Stabil mempunyai tingkat keterkiriman paling tinggi dari semua basis marketing e-mail, walau ketidaksamaan di antara 99.89% keterkiriman pada satu basis dan 99.91% keterkiriman pada basis lain ialah remeh.

Baca Juga : Layanan Pemasaran Email Terbaik

Beberapa mendapati Contact Stabil lebih gampang dipakai dibanding Mailchimp, dan saya condong sepakat. Perlu dicatat, bagaimana juga, jika Contact Stabil masih bukan pimpinan dalam soal mekanisasi. Karena itu, Anda kemungkinan lebih bagus dengan ActiveCampaign.

Contact Stabil ialah pilihan kompak lengkap dan kompetitor baru yang prospektif dalam piranti lunak marketing e-mail pada umumnya.

  • HubSpot

Marketing e-mail hanya salah satunya sisi dari gagasan marketing yang semakin besar. Sebagian orang lebih sukai bekerja dengan selusin tipe piranti lunak yang lain, semua diikat bersama lewat integratif. Dan lainnya lebih sukai simpan semua di satu tempat.

Untuk mereka yang terhitung dalam kelompok paling akhir, HubSpot kerap jadi basis masuk untuk semuanya pekerjaan marketing. Itu memiliki arti bila Anda telah memakai HubSpot, Anda dapat memakai alat marketing e-mail mereka. Ini lumayan bagus.

Baca JugaEmail Marketing Campaign

Secara eksklusif, alat marketing e-mail HubSpot mempunyai jalur kerja automatis yang bagus dan kekuatan pengetesan A/B yang luar biasa. Bila Anda telah memakai HubSpot, Anda kemungkinan menyenangi alat marketing e-mail mereka.

Tetapi, bila Anda belum ada di ekosistem HubSpot, kami anjurkan untuk mendapati alat yang lain berperan lebih bagus sebagai piranti lunak berdikari.

HubSpot ialah yang terbaik untuk marketing e-mail yang berperan sebagai sisi dari serangkaian piranti lunak yang semakin besar.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama