Prediksi Tim Yang Akan Menjuarai Piala Dunia 2022 Qatar Menurut Para Pemain Sepakbola Dunia

Prediksi Tim Yang Akan Menjuarai Piala Dunia 2022

20 November 2022
Sumber Gambar Pojoksatu.id

Gelaran sepak bola amat berpamor di dunia lebih dekat dan pertandingan dapat terjadi di Qatar mulai 21 November 2022. Waktu ini, drawing udah tuntas dikerjakan dengan semuanya club yang udah dapat lolos dari kwalifikasi. Dari daftar tim nasional yang dapat lolos, banyak yang memperkirakan calon juara piala dunia edisi kesempatan ini, lebih kurang siapa yang bisa menjadi juara yaa.

Baca JugaSemarak Piala Dunia 2022 Telah Dinanti Oleh Seluruh Penjuru Dunia

Prediksi Juara Piala Dunia 2022

Beberapa club favorite yang dikira terkuat diramalkan dapat memenangkan Piala Dunia edisi 2022 ini. Sayang, nama Italia tak ada di dalam daftar. Gli Azzurri tak lolos ke Piala Dunia sehabis kalah atas Makedonia Utara di sesi semi-final playoff Area Eropa.

1. Club Nasional Brasil

Sumber Gambar Espn

Brasil digadangkan jadi kompetitor kuat buat mengambil titel juara Piala Dunia 2022. Brasil udah jadi pemenang 11 dari 13 kwalifikasi Piala Dunia sampai kini. Neymar Jr. cs pun cukup menguasai di beberapa laga paling akhir.

Di Piala Dunia 2018, mereka kalah 2-1 dari Belgia dan terdepak di perempat final. Namun saat ini Brasil mempunyai kepimpinan yang semakin kuat ketimbang tahun 2018 di bawah kepelatihan Tite.

Neymar Jr. bisa menjadi pemain ofensif penting mereka. Tapi musim ini, baik Vinicius Jr. dan Rafinha yang mengagumkan tergabung. Casemiro, Fred dan Fabinho pun akan tiba buat perkuat club.

2. Club Nasional Inggris

Sumber Gambar Viva.co.id

Selanjutnya ada Inggris yang sukses di EURO 2020. Anak asuh Gareth Southgate permainkan sepak bola yang memikat dan dilihat melakukan yang terhebat, namun mereka kurang untung karena tak jadi pemenang Piala Eropa karena kalah atas Italia lewat beradu penalti di final.

Club Inggris ini bertabur bintang buat tergabung dengan Southgate dan siap bawa ke Qatar. Pemain bintang Inggris Marcus Rashford, Jordan Henderson, Jadon Sancho, Jack Grealish, Harry Maguire, dan Raheem Sterling.

Banyak pula pemain muda berkemampuan yang mempertandingkan tempat di scuad penting Inggris di Piala Dunia 2022. Lewat kata lain, pelatih tak kekurangan pemain, dia menunjuk yang terhebat dari jumlahnya pemain bintang.

3. Club Nasional Perancis

Sumber Gambar Palembang.Tribunnews.com

Dengan status juara bertahan Piala Dunia 2018, Prancis jadi club paling kuat Piala Dunia 2022. Les Bleus yang dikenal juga sebagai timnas Prancis memberikan bukti dengan jadi pemenang UEFA Nations League di Oktober 2021.

Susah buat menundukkan Prancis sewaktu pemain mereka ada dalam irama dan disebelah yang serupa. Di club ini pula banyak pemain beken Eropa seperti Kylian Mbappe, Karim Benzema, Antoine Griezmann, N'Golo Kante, Paul Pogba, dan sebagainya.

Ia pun berkekuatan mengagumkan di kursi cadangan Prancis, pemain terhebat di liga Eropa. Mereka seperti terlihat club yang paling top di atas kertas. Mereka tak dikuatirkan kembali favorite Piala Dunia 2022. Apa Anda satu diantara yang memberi dukungan timnas Prancis?

4. Club Nasional Argentina

Sumber Gambar Berita Satu.com

Terkecuali Brasil, club paling kuat yang keluar benua Amerika gak lain yakni tim nasional Argentina. Brasil dan Argentina jadi pesaing di final Copa America 2021 dan sering bertanding di laga lain.

Argentina yakni club yang tak pernah kalah sampai gapai final di kwalifikasi Piala Dunia 2022. Hasil ini membenahi rekor kelas sebagai juara bertahan yang sukses memenangkan Copa America 2021 menantang Brasil.

Argentina jadi pemenang delapan dari 13 kwalifikasi Piala Dunia 2022 mereka dan seri dalam lima. La Albiceleste, dikenal juga sebagai timnas Argentina, mempunyai skuat yang dapat membesarkan hati banyak laga.

Ini peluang bisa menjadi Piala Dunia paling akhir Lionel Messi, dan ia peluang dapat berikan semuanya buat Argentina di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Tapi sayang, bomber baru Barcelona Kung Aguero telah pensiun dan tak dapat terjun di bumi ini bersama Messi. Tapi, Messi selalu ditunjang secara baik oleh pemain bintang yang lain seperti Angel Di Maria, Lautaro Martinez dan Paulo Dybala misalnya.

Mereka pun pemain terhebat di liga Eropa, maka Argentina tak dikuatirkan kembali selalu jadi kompetitor kuat buat Piala Dunia 2022. Prediksi Juara Piala Dunia 2022 Vs Erling Haaland: 4 Club Jadi Favorite, Termaksud Inggris.

Erling Haaland menyebutkan empat negara sebagai perkiraannya bakalan memenangkan gelaran Piala Dunia 2022 Qatar

Sumber Gambar fichajes.com

Tinggal tersisa beberapa waktu lagi Piala Dunia 2022 Qatar bakalan digulir, atau persisnya pertandingan empat tahunan itu dapat dilakukan di 20 November 2022. Piala Dunia 2022 Qatar jadi pentas buat barisan pemain elite buat tunjukkan atibutnya buat negara yang dia bela. Tapi gak seluruh pemain oke untung buat mengikut even olahraga amat besar itu. Antara lainnya yakni Erling Haaland, penyerang punya Manchester City itu tidak berhasil bawa negaranya Norwegia mentas di Piala Dunia 2022 Qatar.

Norwegia cuma dapat finis di posisi ke-4 sesi kwalifikasi Piala Dunia 2022 dan harus memendam hasrat mereka buat pergi ke Qatar. Meskipun demikian Haaland ikut menyemarakkan Piala Dunia 2022 dengan menyebutkan club favorite juara vs dianya sendiri. "Saya pikirkan favorite juara yakni Brasil, Argentina, Prancis, dan barangkali Inggris," kata Haaland. "Saya tak dapat cuma menjelaskan satu karena ada banyak sekali club bagus."

Haaland jadikan Piala Dunia 2022 jadi motivasi buat dapat bawa Norwegia mentas di edisi setelah itu. Dengan umurnya yang 22 tahun, pasti mimpinya itu kali saja terwujud. "Saya mengharapkan saya main di Piala Dunia tentunya, namun itu faktanya saat ini [bahwa] saya tak lakukan [itu]," "Soal paling besar yang dapat kami melakukan yakni gapai Piala Dunia atau Euro," tukasnya. Itu tentunya arah saya bersama timnas. Kami ketahui itu susah, namun semoga satu hari kelak saya dapat main dari sana.

Ditandaskan tidak bekerja sepanjang lebih kurang sebulan lama waktunya, Haaland mengatakan gak bisa banyak lakukan latihan. Efektif dia focus buat persiapkan diri buat memandang musim selanjutnya bersama The Cetizens. Bekas pemain Borussia Dortmund itu memulai musimnya bersama bimbingan Guardiola dengan luar biasa. Main sekitar 18 pertandingan, Haaland telah membikin 23 gol dan 3 assist. "Namun saya bisa banyak merehatkan badan dan ingatan saya dan selanjutnya saya dapat latihan," tukasnya.

Apa yang bisa saya latih? Saya pikirkan tak ada yang spesial, bulan-bulan pertama saya di City jalan cukuplah baik, jadi saya tidak usah lakukan banyak sekali perombakan. Ini terkait persiapkan diri saya buat paruh musim selanjutnya dan siap sewaktu laga selanjutnya mulai sehabis sela.

Prediksi Club yang Dapat Juara Menurut Patrick Evra

Sumber Gambar minutenews.fr

Piala Dunia 2022 dapat mulai di Minggu (20/11/2022) akan datang. Pertandingan di antara tuan-rumah Qatar versus Ekuador jadi partai pembuka pertandingan. Eks bek tim nasional Prancis Patrice Evra mempunyai alternatifnya sendiri, yaitu Brasil. Ini seirama dengan eks pemain tengah Les Bleus, Emmanuel Petit, yang mengirimkan negaranya juara Piala Dunia 1998.

Evra mempunyai pertimbangannya sendiri buat menunjuk Brasil. Neymar menjadi satu diantara hal kunci, disamping susunan club yang oke. Brasil masih favorite saya. Saya pikir Neymar dapat mengagetkan beberapa orang. Ia amat mengingati saya dengan Ronaldinho," tangkisnya pada Betfair. Beberapa club digadangkan jadi juara Piala Dunia edisi tahun akhir ini. Sebutlah saja Brasil, Argentina, Prancis, sampai Inggris.

Mereka gak main menjadi yang terhebat di dunia, mereka main buat bersuka-ria dan melipur. Saya menyaksikan Neymar tahun ini sebagai pribadi yang ingin menggendong club ini dan menyatakan ke khalayak jika ia dapat menjadi pemain terhebat di dunia. Itu penyebab mereka favorite saya, pun karena kedalaman skuadnya," tambah eks pemain Manchester United dan Juventus ini. Brasil berkumpul dalam Kelompok G di Piala Dunia 2022. Mereka bersama Serbia, Swiss, dan Kamerun.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama