Daftar Pemain Termahal Yang Mengikuti Piala Dunia Qatar 2022, Peringkat Teratas Jatuh Pada Kylian Mbappe

Daftar Pemain Termahal Yang Mengikuti Piala Dunia Qatar 2022, Peringkat Teratas Jatuh Pada Kylian Mbappe

09 Desmeber 2022
Sumber Gambar pojoksatu.id
Piala Dunia 2022 Qatar akan jadi tempat perlihatkan kemampuan untuk pesepak bola terkenal. Tapi, Coba tebak siapa pada mereka yang punya nilai pasar paling tinggi? Piala Dunia 2022 sudah mulai di Qatar mulai 20 November sampai 18 Desember kedepan. Klub yang mentas di Piala Dunia 2022 udah mengabarkan nama pemain buat dibawa ke Qatar. Pesepak bola yang dipindah di Qatar punya nilai transfer pada harga setinggi langit. Walau demikian, siapa mereka?


Semua klub peserta lantas udah panggil 26 nama yang disiapkan tampil di Piala Dunia 2022. Dari beberapa nama yang diundang, beberapa nama salah satunya dengan status pemain sepak bola paling mahal di Piala Dunia 2022. Terus, siapa pemain yang dikatakan?

1. Kylian Mbappe (Perancis)

Sumber Gambar Bola.net
Ya, Kylian Mbappe bercokol di status pucuk. Bintang Paris Saint-Germain itu punyai nilai pasar 160 juta euro atau Rp 2,6 triliun. Bukan jadi rahasia kalau Mbappe jadi pemain dengan nilai paling mahal dunia. Dikarenakan, figure kelahiran Paris itu tetap berumur 23 tahun, sebagai pemain dengan kemampuan oke, serta punyai satu diantara kontrak paling besar sejauh peristiwa dunia sepak bola. Kylian Mbappe lantas tampil menakjubkan di PSG. Top scorer Liga Perancis 4x itu sampai udah mencatatkan 19 gol dari 20 performa bersama PSG musim ini!

Harga jual Mbappe sekarang diperkirakan berada di angka 160 juta euro angka ini mempunyai potensi melampau harga jual Neymar Jr yang di membeli PSG dari Barcelona dengan angka 222 juta euro yang sama dengan Rp3,7 triliun di tahun 2017. Kalau Keylian Mbappe tampil mengkilat di Piala Dunia 2022 dipercaya nilainya akan terus melesat buat musim tranfer kedepan waktu Piala Dunia 2022 berakhir.


Dikenali Kontrak Kylian Mbappe bersama PSG sampai 2025 hingga hal demikian ikut jadi aspek yang lain bikin harga melesat jika ada club yang sukses melunaskannya. Pemain yang perkuat tim nasional Prancis itu punyai nilai pasar sebesar €160 juta atau sekitaran Rp2,6 triliun per 18 November 2022.

2. Vinicius Junior (Brasil)

Sumber Gambar managingmadrid.com

Di bawah Kylian Mbappe ada Vinicius Junior. Kemampuan muda berumur punya Real Madrid itu punya nilai pasar sejumlah 120 juta euro atau sejumlah Rp 1,9 triliun. Mahalnya harga Vinicius Junior tidak terlepas dari tampilannya bersama Real Madrid. Dia sekarang udah mencatatkan 46 gol dari 191 performa di seluruh pertandingan. 

Terkecuali itu aspek yang lain yang bikin Vinicius bernilai mahal yakni ia sebagai pemain yang cukup jarang-jarang merasakan soal cidera. Berdasar catatan Transfermarkt, Vinicius cuman sekali rasakan cidera. Waktu itu, ia menanggung derita soal di ligamen lututnya yang memaksain tidak hadir sepanjang 2 bulan.

Disaksikan dari rekor berlaganya Vinicius Junior tampil bersinar bersama Real Madrid. Bermain selaku striker kiri, Vinicius tampil sangat bagus bawa Real Madrid memenangkan liga champions 2021. Bergaji yang sensasional Vinicius Junior sangat juga diharap tampil bersinar bela Brasil di Piala Dunia 2022 Qatar. Ada diposisi ke-3  pemain bergaji mahal bermain di Piala Dunia 2022 ada nama Phil Foden dari Inggris yang punyai nilai pasar sebesar €110 juta atau Rp1,76 triliun.

3. Phil Foden (Inggris)

Sumber Gambar 90min.com
Phil Foden lengkapi tiga besar. Center player punya Manchester City itu punyai harga pasar 110 juta euro (sejumlah Rp 1,76 triliun). Harga tinggi yang dipunya Foden tidak terlepas dari perannya di tingkat club bersama Manchester City. Ditambah, Foden pula dengan status pemain lulusan The Citizens. Simak juga: Pep Guardiola masalah Gol Phil Foden yang Dibatalkan: Ini Anfield... Center player serba dapat itu udah membungkus 53 gol serta 36 assist buat klub senior Manchester City.

4. Jamal Musiala (Jerman)

Sumber Gambar sportstars.id
Jamal Musiala mengikuti Foden di rangking ke-4. Pemain Bayern Muenchen itu punyai nilai pasaran 100 juta euro (sejumlah Rp 1,6 triliun) Musiala dapat bernilai tinggi lantaran dianya sendiri dirasa pemain prospektif. Waktu umurnya masih beranjak 19 tahun, ia bisa berperan besar buat Bayern Muenchen. 

Pemain yang berposisi selaku pemain striker tengah itu udah membungkus 12 gol serta 10 assist buat Bayern Muenchen musim ini. Catatan Musiala musim ini bahkan juga melintasi pencapaian yang dipunyai pemain mempunyai pengalaman Bayern Muenchen seperti Thomas Mueller serta Sadio Mane.

5. Federico Valverde (Uruguay)

Sumber Gambar voi.id
Sebenarnya, Federico Valverde punyai nilai pasaran sama dengan Jamal Musiala. Dia pula berharga 100 juta euro (sejumlah Rp 1,6 triliun). cukup berperan pada kesuksesan Real Madrid dalam menangi Liga Champions serta Liga Spanyol di musim 2021-2022. Keseluruhannya, Federico Valverde menempuh 46 performa bersama Real Madrid di musim yang lalu.

6. Pedri (Spanyol)

Sumber Gambar keepup.com.au
Pedri masih amat belia yaitu, 19 tahun. Tapi, kwalitas permainanya waktu di dalam lapangan tidak dapat dikuatirkan. Performa bagus Pedri dilihat waktu dianya sendiri mendapat keyakinan penuh dari Luis Enrique di Euro 2020. Waktu itu, Pedri selalu tampil dalam tiap-tiap laga Spanyol. Dia lantas sukses membawa La Roja ke fase semi-final Euro 2020. Tidak bimbang, Pedri dapat masuk selaku pemain dengan nilai pasar tinggi yakni, 100 juta euro (sejumlah Rp 1,6 triliun) karena permainan apiknya saat di tim nasional Spanyol.

7. Jude Bellingham (Inggris)

Sumber Gambar metro.co.uk
Bellingham masuk ke tim tim nasional Inggris garapan Gareth Southgate. Dia jadi pemain bernilai buat The Three Lions. Bagaimana tidak? Jude Bellingham punya kekuatan gemerlap dalam menggarap bola serta membaca permainan. Oleh karena itu, pemain berumur 19 tahun itu menggapai 100 juta euro atau selevel Rp 1,6 triliun. Di Piala Dunia 2022 Qatar Bellingham mendapat panggilan ke Tim nasional Inggris sesudah perlihatkan performa mengagumkan di Dortmund.

Tercantum Piala Dunia ini yakni kali ke-2  secara berturut dia diundang di bawah arahan Gareth Southgate. Dikenali Tim nasional Inggris mengawali perlawanan mereka di Piala Dunia dengan menantang Tim nasional Iran.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama