Dipatuk Anak Ular King Cobra Alprih Mantan Asisten Panji Petualang Meninggal Dunia Berikut Kronologi Kejadiannya

Dipatuk Anak Ular King Cobra Alprih Mantan Asisten Panji Petualang Meninggal Dunia Berikut Kronologi Kejadiannya

21 Desember 2022

Sumber Gambar trends.tribunnews.com

Info duka ada dari dunia pecinta reptil. Alprih Priyono (26), pemuda asal Gunung Puyuh, Kota Sukabumi, sebagai eks pendamping Panji Petualang, diberitakan meninggal. Kondisi duka menyelimutinya tempat tinggal Alprih. Bendera kuning berkibar di gang dekat tempat tinggalnya. Pelayat ada silih ganti menyampaikan ucapan bela sungkawa pada keluarga yang ditinggal.

Ibunda Alprih, Iroh (68) berkata, anak bungsunya itu meninggal pada Minggu (18/12/2022) kurang lebih jam 23:50 WIB di RSUD Syamsudin SH. Meninggal di Bunut (RSUD Syamsudin)," kata Iroh waktu dijumpai detikJabar di huniannya di Gang Brawijaya IV, Kecamatan Gunung Puyuh, Kota Sukabumi, Selasa (20/12/2022).

Iroh berkata, Alprih meninggal waktu lakukan rescue ular baby king cobra di Gang Lipur. Keperginya Alprih tinggalkan duka di kelompok keluarga serta beberapa kawannya. Peristiwanya (dipatuk ular) bukannya di rumah, kembali rescue di Gang Lipur . Sehingga masyarakat sini sudah ketahui jika Apih (panggilan Alprih) dapat tangkap ular," tangkisnya.

Beberapa kawannya kembali menonton final Piala Dunia (waktu Alprih lakukan rescue), beberapa kawannya teriak gol Argentina lagi (Alprih) ular gigit . Sehingga ularnya terkejut, ditambah lagi Alprih kemungkinan gak focus, jadi kepatuk ular di jemari telunjuk kanannya," ikat Iroh. Ia menerangkan, Alprih sempat dibawa ke RSUD Syamsudin untuk mendapat perawatan. Akan tetapi dua jam sehabis insiden, nyawa Alprih tidak terbantu.

Ibu telah teg (deg-degan), rumah sakit mohon keluarga datang. Ibu belum omong siapakah, serasi ibu ada telah dipompa jantung. Ibu omong mengenai kupingnya (Alprih) Allahu Allahu 2x. Ibu omong 'Pih sing kuat, ibu tidak ingin ditinggalkan Apih (Alprih), kan kita telah janji bareng-bareng'. Apih tutup mata, ibu duga tidur, nyatanya sudah tak ada (mati dunia)," lirih Iroh.

Waktu ini, Alprih telah disemayamkan di Tempat Penguburan Umum (TPU) Tegal Pari, Jalan Gotong Royong, Gunung Puyuh, Kota Sukabumi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama