Kroasia Vs Maroko Perebutan Juara 3 Piala Dunia 2022 dan Rematch Pertandingan Pembuka Group F

Kroasia Vs Maroko Perebutan Juara 3 Piala Dunia 2022 dan Rematch Pertandingan Pembuka Group F

17 Desember 2022

Sumber Gambar makassar.tribunnews.com

Piala Dunia 2022 Qatar bakal lekas selesai serta masuk set final. Argentina serta Prancis bakal berlaga untuk mempertandingkan titel juara Piala Dunia. Ke-2 nya sama ngotot pengin mengusung tropi Piala Dunia yang ke-3  kalinya. Agenda kompetisi Argentina versi Prancis bakal diselenggarakan di Lusail Stadium, Al Daayen, Qatar Minggu (18/12/2022) start pukul 22.00 WIB.

Sementara itu Kroasia bakal hadapi Maroko dalam persaingan perebutan posisi ke-3  Piala Dunia 2022, Sabtu (17/12). Adu Kroasia versus Maroko bakal diselenggarakan sebelumnya kompetisi final Piala Dunia di antara Argentina versus Prancis. Pertandingan Kroasia versus Maroko berguling di Stadion Khalifa International, Sabtu (17/12) jam 22.00 WIB. Kompetisi Kroasia versi Maroko ialah ulangan dari pertandingan pembuka Kelompok F.


Ke-2  tim udah berbicara pada awal kompetisi sebab datang dari kelompok yang serupa. Mendapat posisi ke-3  akan jadi 'oleh-oleh' yang cukup untuk Kroasia atau Maroko. Untuk Kroasia, prestasi itu sedikitnya bisa menyembuhkan kekesalan supporter sebab tidak lolos ke final tahun ini sama dengan yang udah dikerjakan di final Piala Dunia 2018.

Sementara untuk Maroko, merampas tempat ke-3  akan jadi peristiwa spesifik. The Atlas Lions hakikatnya udah sukses tercantum selaku negara Afrika pertama-tama yang berhasil ke semi-final. Apabila tambah lagi dengan posisi ke-3 , pasti perihal itu akan terekam selaku rekor baru. Oleh karena itu, kompetisi Kroasia versi Maroko tak kan disia-siakan oleh ke-2  faksi.


Vatreni serta The Atlas Lions akan mengeluarkan kapabilitas penuh pada kompetisi persaingan perebutan tempat ke-3  Piala Dunia 2022 ini. Pelatih Kroasia, Zlatko Dalic mengatakan seandainya Modric pensiun, oleh karena itu ialah hal yang 'disayangkan' untuk semua pencinta sepak bola. Zlatko Dalic mengharapkan pemain yang dia yakin selaku kapten klub itu menyambung zaman baktinya bersama Tim nasional Kroasia..

Modric meraih kemenangan Ballon d'Or sesudah pimpin Kroasia ke final Piala Dunia di Rusia 4 tahun lalu, serta bintang Real Madrid itu tampil bagus sampai bawa Kroasia bisa lolos empat besar di Qatar. Akan tetapi, pemain berumur 37 tahun itu tidak berhasil bawa Kroasia ke set final berakhir ditundukkan Argentina pada Rabu (14/12) pagi hari.

Perkiraan Kroasia Versus Maroko

Sumber Gambar foottheball.com

Agenda Persaingan perebutan Juara 3 di Piala Dunia 2022 Tim nasional Kroasia menjalani 6 kompetisi di Piala Dunia 2022 dengan cuma mencatatkan 1 kemenangan di saat normal. Meski begitu mereka bisa mengambil langkah sampai semi-final, sebelumnya disetop oleh Argentina. Mengamati dari hasil itu, titik depan terang jadi soal inti untuk klub karya Zlatko Dalic.

Walau Tim nasional Kroasia punyai 3 pemain tengah inovatif contohnya: Cedera Modric, Mateo Kovacic, serta Marcelo Brozovic, kenyataannya team Vatreni tetap persoalan dalam cetak gol. Saat ini hadapi Tim nasional Maroko yang diketahui punyai titik pertahanan kompak, akan jadi ujian berat untuk Kroasia. Itu udah tampak sewaktu percakapan ke-2  klub saat pertandingan pembuka Kelompok F, terang tampak Kroasia begitu persoalan tembus pertahanan The Atlas Lions.

Di lain bidang, titik pertahanan Maroko dapat alami sedikit soal susul duet bek tengah unggulan Romain Saiss serta Nayef Aguerd diprediksikan mangkir sebab luka. Aguerd udah mangkir sewaktu hadapi Portugal, sementara itu Saiss memperoleh luka saat pertandingan semi-final melawan Prancis, Kamis (15/12/2022) pagi hari barusan. Dilansir dari The Guardian, Walid Regragui sebagai pelatih Tim nasional Maroko menyebutkan satu diantara factor pemicu teamnya kalah atas Prancis ialah fisik pemain yang kurang sempurna.


Karena itu, dia mengharapkan Hakim Ziyech serta rekan-rekan pada situasi yang lebih segar saat hadapi Kroasia. "Kami tidak kalah secara strategi [dari Prancis], tapi kualitas fisik kami jauh kalah. Beberapa pemain kami ada pada situasi 60-70 %. Semisalkan pemain kami pada situasi 100% kami percaya dapat bertambah baik," kata Walid Regragui.

Head to Head (H2H) Kroasia Versus Maroko

Sumber Gambar indeksnews.com

Sementara dari segi head to head (H2H) Maroko serta Kroasia tercantum baru 1 kali berbicara, ialah saat penyisihan kelompok Piala Dunia 2022. Dalam pertandingan itu ke-2  klub main seri tanpa ada gol. Sementara itu hasil dari kompetisi yang diperoleh ke-2  klub di Piala Dunia 2022, Maroko termasuk tampil lebih janjikan. Walau demikian mangkirnya sejumlah pemain unggulan The Atlas Lions, dan team Kroasia yang punyai pengalaman lebih bagus terlihat bisa jadi pembanding.

Hasil 5 Kompetisi Paling akhir Kroasia

14/12/22: Argentina versus Kroasia 3-0
09/12/22: Kroasia versus Brasil 1-1
05/12/22: Jepang versus Kroasia 1-1
01/12/22: Kroasia versus Belgia 0-0
27/11/22: Kroasia versus Kanada 4-1

Hasil 5 Kompetisi Paling akhir Maroko

15/12/22: Prancis versus Maroko 2-0
10/12/22: Maroko versus Portugal 1-0
06/12/22: Maroko versus Spanyol 0-0 (beradu penalti 3-0)
01/12/22: Kanada versus Maroko 1-2
27/11/22: Belgia versus Maroko 0-2

Perkiraan Skema Pemain Kroasia Versus Maroko

Baik Kroasia atau Maroko diramalkan tampil dengan skema 4-3-3. Vatreni diprediksikan terus mempercayakan trio pemain tengah Cedera Modric, Marcelo Brozovic, serta Mateo Kovacic. Mereka ahli selaku pengendali gempuran, dan bagus saat perubahan bertahan. Di lain faksi, Sofyan Amrabat akan jadi pemain utama di titik tengah Maroko.

Lebih-lebih The Atlas Lions diprediksikan tidak didukung duet bek tengah Nayef Aguerd serta Romain Saiss. Tanpa ada 2 bek unggulan, Maroko berkesempatan memasangkan Jawad El Yamiq serta Achraf Dari selaku bek tengah. Tentang hal titik depan dapat diisi Hakim Ziyech, Sofiane Boufal, serta Youssef En-Nesyri.

Kroasia (4-3-3): Dominik Livakovic; Josip Juranovic, Dejan Lovren, Josko Gvardiol, Born Sosa; Cedera Modric, Marcelo Brozovic, Mateo Kovacic; Nikola Vlašić, Andrej Kramarić, Ivan Perišić. Pelatih: Zlatko Dalic.

Maroko (4-3-3): Bono; Achraf Hakimi, Jawad El Yamiq, Achraf Dari, Yahia Attiyat-Allah; Azzedine Ounahi, Sofyan Amrabat, Selim Amallah; Hakim Ziyech, Youssef En-Nesyri, Sofiane Boufal. 
Pelatih: Walid Regragui.

Live Streaming Kroasia versus Maroko di SCTV dan Video

Apabila tidak ada peralihan agenda, pertandingan Kroasia versus Maroko dalam persaingan perebutan posisi 3 Piala Dunia 2022 bisa ditonton lewat tayangan live SCTV, Nex Parabola, streaming secara langsung Video. Jalannya kompetisi di Stadion Internasional Khalifa, Doha, bakal mengawali kick off pada Sabtu (17/12/2022) jam 22.00 WIB. Untuk lihat Piala Dunia 2022 di Video, pemakai bisa ikuti paket abonemen lebih dulu.

Ada Paket FIFA World Cup Qatar 2022 dengan 2 opsi, ialah: Paket 30 Hari Rp65.490 (untuk HP serta tablet), dan Paket 30 Hari Rp87.690 (semua piranti). Juga ada Paket Diamond (Liga Inggris) dan Piala Dunia 1 Tahun Rp631.590 (semua piranti). Sementara itu untuk saksikan lewat siaran NEX Parabola, Anda dapat abonemen paket Rp749.000 dengan promosi early bird Paket World Cup untuk memperoleh potongan Rp50.000.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama