Piala Dunia Qatar 2022 : Francis Vs Argentina Prediksi Line Up Pemain dan H2H Antar Kedua Negara

Piala Dunia Qatar 2022 : Francis Vs Argentina Prediksi Line Up Pemain dan H2H Antar Kedua Negara

10 Desember 2022
Sumber Gambar wallpaperspeed.id

Inggris versus Perancis adalah laga akan diadakan di fase 8 besar Piala Dunia 2022 Qatar. Disamping itu, laga Inggris versus Perancis sebagai pertandingan paling akhir di sesi 8 besar Piala Dunia 2022 Qatar. Big match Piala Dunia 2022 di antara Inggris versus Perancis akan diadakan hari Minggu (11/12/2022) di Stadion Al Bayt. Laga Inggris versus Perancis di Piala Dunia 2022 juga ditayangkan langsung di SCTV/Indosiar dan streaming secara langsung Video jam 02.00 WIB.

Pertandingan di antara Inggris versus Perancis sebagai satu diantara pertandingan 8 besar atau tahap tiada ke dua di Piala Dunia 2022 Qatar. Inggris dan Perancisl sendiri bisa lolos dari sesi 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar tampilan yang tepat. Untuk Inggris dan Perancis, pertandingan itu bisa menjadi laga ke dua di tahap tiada atau 8 besar Piala Dunia 2022 Qatar.


Pada laga 16 besar Piala Dunia 2022, Inggris tampil amat impresif dan mendapat hasil yang positif. Masalahnya Inggris sukses menaklukkan Senegal dengan score 3-0 tanpa balas. Disamping itu, Perancis pun tampil amat impresif di laga ke terakhir kalinya di 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar. Masalahnya Perancis pun sukses menaklukkan Polandia dengan score 3-1.

Dengan hasil itu Inggris dan Perancis sukses berhasil ke sesi 8 besar Piala Dunia 2022. Ke-2  klub dalam tingkat optimis yang serupa. Prancis karena juara bertahan dan mempunyai predator maut dalam diri Kylian Mbappe, sementara itu Inggris karena menjadi salah satunya klub termaut yang sampai kini udah mencatat 12 gol dalam Piala Dunia 2022.

Inggris yang berhenti pada semi-final Piala Dunia di Rusia 4 tahun lalu, saat ini sangat percaya dapat memenangi kontes ini. 4 tahun lalu Inggris yang turunkan sejumlah pemain muda yang tak memiliki pengalaman didepak lewat tambahan waktu oleh Kroasia. Saat ini tim sama arahan Gareth Southgate itu telah berbeda lebih masak, lebih kompak serta lebih medis yang membuat mereka sangat percaya dapat ulangi sukses Piala Dunia 1966 yang mereka juarai itu.


Tahun silam dalam Euro 2022 tim yang serupa sukses capai final buat kalah ke Italia melalui beradu penalti. Kapten mereka, Harry Kane, sangat percaya kesempatan ini mereka makin sukses dari satu tahun lalu itu sekalinya yang dijumpai merupakan juara bertahan Prancis. Terdapat sejumlah statistik menarik mendekati laga ini ialah: Inggris sampai kini pimpin dalam 31 tatap muka awal mulanya di antara ke-2  klub karena Inggris udah 17 kali menang sementara itu Prancis baru 9x menang.

Akan tetapi 10 dari kemenangan Inggris itu terjadi sebelumnya 1950. Ke-2  klub udah kedua kalinya berbicara dalam perputaran final Piala Dunia. Inggris menang 2-0 dalam tahap kelompok Piala Dunia 1966 yang pada akhirnya mereka juarai, sementara itu Prancis membalasnya 3-1 saat singkirkan Inggris dalam tahap kelompok edisi 1982. Inggris sudah membuat 12 gol dari 4 laga Piala Dunia 2022 sampai kini yang jumlah sama dengan saat mereka menggapai semi-final Piala Dunia 2018.


Kylian Mbappe sudah membuat 5 gol dari 4 laga hingga melebihi kapasitas pada Piala Dunia 2018 yang pada akhirnya dijuarai Prancis itu. Harry Kane mendahului Gary Lineker menjadi pembuat gol paling banyak Inggris sepanjang hidup dalam Piala Dunia atas golnya saat menentang Senegal yang membuat keseluruhan sudah mengepak 11 gol.

Dengan udah kumpulkan 52 gol buat Inggris dari beberapa persaingan, Kane cuman berbeda 1 gol buat dapat mengimbangi rekor gol sepanjang hidup tim nasional Inggris yang digenggam Wayne Rooney. Prancis merupakan juara bertahan pertama kali yang menggapai perempat final Piala Dunia semenjak Brasil pada 2006.

Perjalanan Ke-2  Negara di Piala Dunia 2022

Sumber Gambar medan.tribunnews.com

Inggris bergabung di Kelompok B bersama Amerika Serikat, Iran, dan Wales. The Three Lions sukses keluar menjadi juara Kelompok B dengan catatan tujuh point, diikuti oleh Amerika Serikat dengan 5 point. Diawalnya, Inggris sukses meraih kemenangan dengan score menekankan 6-2 atas Iran. Di pertandingan ke-2 , The Three Lions harus bermain seri 0-0 dengan Amerika Serikat. Sementara itu di pertandingan ke-3 , Inggris sukses menang 3-0 atas Wales.

Keluar menjadi juara Kelompok B, Inggris harus bentrokan dengan runner-up Kelompok A, Senegal di sesi 16 besar. Dalam pertandingan itu, Inggris sukses hempaskan Senegal dengan score 3-0. Sementara itu Prancis bergabung di Kelompok D bersama Australia, Tunisia, dan Denmark. Les Bleus sukses keluar menjadi juara Kelompok D dengan kumpulkan enam point, diikuti oleh Australia.


Di pertandingan awalnya, Prancis sukses menang 4-1 atas Australia. Di pertandingan ke-2 , Les Bleus kembali meraih kemenangan dengan score 2-1 atas Denmark. Akan tetapi di pertandingan ke-3 , Prancis harus hempaskan dari Tunisia dengan score 0-1. Keluar menjadi juara kelompok, Prancis harus bertemu dengan Polandia sebagai runner-up Kelompok C. Dalam pertandingan itu, Les Bleus sukses meraih kemenangan dengan score 3-1.

Pemerhati sepak bola asal Sumatera Utara, Indra Efendi Rangkuti menyampaikan dari catatan head to head ke-2 nya, Inggris lebih tangguh walau dalam periode lima pertandingan paling akhir Prancis sukses menangi tiga pertandingan. Dari sisi catatan gol, Inggris pun lebih produktif dari Prancis saat bentrokan. Catatan gol The Three Lions tiap bersua Prancis pun lebih tangguh dengan melejitkan 71 gol sebanding 39 dari Les Bleus. Walau begitu, dalam lima tatap muka paling akhir Prancis mengepak tiga kemenangan dan sekali berimbang menentang Inggris," kata Indra Efendi Rangkuti, Sabtu (10/12/2022).


Memandang materi pemain dan reputasi ke-2 nya di Piala Dunia 2022 ini, Indra meramalkan laga akan berjalan seru. Walau begitu, tim Les Bleus lebih miliki potensi memenangi pertandingan pagi hari kelak. Dengan memandang data dan kenyataan yang ada saya perkiraan laga akan berjalan seru dengan beli jual gempuran. Akan tetapi Prancis miliki potensi unggul atas Inggris kesempatan ini dengan memandang varian gempuran yang lebih menekankan ketimbang Inggris," tutupnya.

Berikut Head to Head Inggris Versus Prancis

  1. 31 kali berbicara
  2. 17 kali Inggris menang
  3. 9 kali Prancis menang
  4. 5x Berimbang

Lima Tatap Muka Paling Akhir

  • Pertandingan uji-coba (13/06/2017) Prancis 3-2 Inggris
  • Pertandingan uji-coba (17/11/2015) Inggris 2-0 Prancis
  • Pertandingan Euro 2012 (11/06/2012) Prancis 1-1 Inggris
  • Pertandingan uji-coba (17/11/2010) Inggris 1-2 Prancis
  • Pertandingan uji-coba (26/03/2008) Prancis 1-0 Inggris
Mengambil dari SportsMole, rekor tatap muka Inggris versi Prancis terjadi sejumlah 31 kali. Dari keseluruhan tatap muka itu, Inggris unggul semakin banyak. Yaitu 17 kali menang atas Les Bleus. Semetara, Prancis 9x menang dengan Inggris dalam histori tatap muka mereka. 

Ke-2  klub sempat juga berlaga dengan hasil akhir berimbang, yaitu sejumlah 5 x. Setelah itu berkaitan lima tatap muka paling akhir, Prancis mengepak 3x kemenangan, sekali berimbang dan sekali kalah atas Inggris.

Beradu Kuat Pemain

Partai 16 Besar Jadi Histori Lanjutan Untuk Prancis.

Masalahnya Prancis yang sudah merampungkan tugasnya dengan memenangan 4 laga paling akhir di arena Piala Dunia 2022. Llika liku dari pemain sayap unggulan mereka yaitu Kylian Mbappe sukses jadi puncak top scorer Piala Dunia 2022 dengan pengumpulan lima gol. Hal tersebut dapat disaksikan saat partai 16 besar Piala Dunia 2022, Prancis menang atas Polandia dengan score 3-1.

Di Pertandingan Lain, Three Lions Pun Memiliki Nasib Sama.

Harry Kane sukses bawa beberapa rekannya sukses ke sesi 8 besar, sesudah kemenangan paling akhir atas Senegal dengan score akhir 3-0. Pemain sayap asal dari club Arsenal yaitu Bukayo Saka pun sukses menuliskan namannya di papan top scorer usai memberi sumbangsih golnya ke gawang Senegal minggu saat kemarin.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama