Spesifikasi Lengkap Honor X9a 5G Terungkap di Website Resmi Jelang Perilisan

Spesifikasi Lengkap Honor X9a 5G Terungkap di Website Resmi Jelang Perilisan

29 Desember 2022

Spesifikasi Lengkap Honor X9a 5G

Sebuah web sah sudah ungkap detail terkini dari handphone terkini dari Honor, yakni X9a 5G. Handphone ini direncanakan akan sah dikeluarkan dalam kurun waktu dekat, tetapi beberapa detail sudah tersingkap melalui web sah itu.

Honor X9a 5G direncanakan akan di-launching di Malaysia pada 4 Januari 2023 kedepan. Tetapi menariknya, sekarang ini Honor X9a 5G sudah ada di website sah Honor untuk pasar Timur tengah.

Awalnya tersebar bocoran yang menjelaskan jika detail Honor X9a 5G akan serupa dengan Honor X40 yang ada terbatas di pasar China. Tetapi, detail Honor X9a 5G yang diperlihatkan di web sah Honor Timur tengah ungkap jika detail yang digotong oleh piranti itu mempunyai sedikit ketidaksamaan dari Honor X40.


Ketidaksamaan yang diartikan ada di bidang camera, di mana Honor X9a 5G punyai camera depan dan camera belakang yang lebih bagus dibandingkan camera pada Honor X40.

FYI, Honor X40 mempunyai camera double ada di belakang dengan komposisi camera khusus 50 MP dan camera macro 2 MP. Lantas camera depan piranti ini memiliki resolusi 8 MP. Sementara Honor X9a 5G diperlengkapi penataan tiga camera belakang. Selainnya banyaknya semakin banyak, resolusi camera intinya bertambah jadi 64 MP.

Adapun ke-2 camera yang lain terbagi dalam ultrawide 5 MP dan depth sensor 2 MP. Resolusi camera depannya 2x lipat semakin besar daripada Honor X40, yaitu 16 MP.

Lepas dari ketidaksamaan camera, detail yang lain tetap sama. Honor X9a masih menjaga monitor AMOLED meliuk (curved) 6.67 inch yang memiliki resolusi 1.080 x 2.400 pixel dengan support refresh rate 120 Hz.

Menurut info yang tersingkap, Honor X9a 5G akan memakai monitor memiliki ukuran 6,63 inch dengan resolusi Full HD+. Monitor itu memakai tehnologi panel LCD yang mempunyai tingkat refresh rate 90Hz, hingga memberi kenyamanan saat melihat video atau bermain games.


Di bidang dapur picu, Honor X9a 5G akan dilengkapi oleh prosesor MediaTek Dimensity 800U yang dipadankan dengan RAM sejumlah 6GB atau 8GB dan intern penyimpanan sejumlah 128GB atau 256GB. Prosesor itu sebagai salah satunya prosesor 5G terbaik sekarang ini, hingga handphone ini sanggup memberi performa yang cepat dan lancar.

Untuk bidang photografi, Honor X9a 5G akan diperlengkapi dengan camera belakang double yang terbagi dalam sensor khusus memiliki ukuran 64 megapiksel dan sensor ultra-wide memiliki ukuran 8 megapiksel. Disamping itu, ada juga camera depan memiliki ukuran 16 megapiksel yang berada pada bagian atas monitor. Camera itu sanggup hasilkan photo berkualitas tinggi dengan resolusi tinggi.

Honor X9a 5G diperlengkapi dengan battery memiliki 4.300mAh yang diperlengkapi dengan tehnologi fast pengisian. Disamping itu, handphone ini memakai mekanisme operasi Android 11 dengan antar-muka EMUI 11 yang banyak memiliki feature menarik dan mempermudah pemakai dalam menjalankan handphone itu.

Dari info yang tersingkap, Honor X9a 5G kelihatan menjadi satu diantara handphone 5G yang memikat buat dicoba. Dengan detail yang dijajakan, handphone ini akan memberi performa yang lancar dan photo berkualitas tinggi untuk pemakainya. Tetapi, harga dan tanggal launching dari Honor X9a 5G belum disingkap oleh web sah itu.


Selainnya detail yang sudah disebut awalnya, Honor X9a 5G mempunyai beberapa feature tambahan yang memikat. Handphone ini diperlengkapi dengan tehnologi NFC yang mempermudah pemakai saat lakukan pembayaran mobile atau berbisnis dengan memakai handphone.

Disamping itu, Honor X9a 5G diperlengkapi dengan feature pemindai sidik jemari yang berada pada bagian belakang, hingga mempermudah pemakai untuk mengamankan dan buka handphone dengan memakai jemari mereka.

Di bidang audio, Honor X9a 5G diperlengkapi dengan speaker stereo yang sanggup memberi suara yang jernih dan berkualitas tinggi saat melihat video atau dengarkan musik. Disamping itu, handphone ini diperlengkapi dengan jack audio 3,5mm yang mempermudah pemakai untuk memakai headset favorite mereka.


Ringkasannya, Honor X9a 5G kelihatan jadi handphone yang memikat dengan detail yang dijajakan. Handphone ini akan memberi performa yang lancar, photo berkualitas tinggi, dan feature tambahan yang memikat untuk pemakainya. Kita nantikan saja tanggal launching dan harga dari Honor X9a 5G yang hendak disingkap oleh faksi produsen dalam kurun waktu dekat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama