Cara Mengobati Paru-Paru Secara Alami Dengan Bahan - Bahan Dapur


Delix News – Organ Paru-paru rentan terhadap infeksi yang disebabkan oleh polusi, perubahan iklim, paparan bahan kimia atau virus mematikan. Merokok juga merupakan salah satu penyebab paru -paru yang rentan terhadap penyakit yang ditularkan oleh udara dan dapat menyebabkan kanker paru -paru.

Dikutip dari Delix News, berdasarkan statistik sekitar 4 juta orang meninggal karena penyakit pernapasan.berikut Makanan yang dapat dikonsumsi untuk membersihkan paru -paru dan menjaga mereka tetap sehat:

Teh hijau

Teh hijau adalah teh yang cukup populer dan mudah ditemukan membersihkan paru -paru. Kaya polifenol, teh hijau memiliki sifat anti-inflamasi yang dapat membantu mengurangi peradangan paru-paru. Menurut penelitian dalam Journal of Nutrition, ada hubungan yang kuat antara teh hijau dan penyakit paru obstruktif kronis atau penyakit paru -paru yang berkembang dalam jangka panjang. Mengenai hal tersebut, dua penyakit yang paling utama ialah bronkitis kronis dan emfisema. Studi ini menemukan bahwa minum dua cangkir teh hijau setiap hari dapat mengurangi risiko Penyakit Paru.

Baca Juga : Simak! Begini Cara Ampuh Untuk Menghilangkan Pegal dan Capek, Ramuan Alami Nya Bisa Langsung Di Praktekin

Jahe

Ginger adalah makanan yang mudah ditemukan dan paling populer untuk meringankan flu dan batuk. Jahe memiliki sifat anti-inflamasi yang dapat membantu menghilangkan racun di saluran pernapasan. Jahe sangat mengandung banyak vitamin dan mineral yang terkandung di dalamnya yaitu kalium, magnesium, beta karoten. Beberapa penelitian juga menyebutkan bahwa ekstrak jahe juga diketahui membunuh sel kanker di paru -paru.

Madu

Madu kaya akan kebaikan alami sebagai anti -bakteri yang dapat membantu mengurangi ketidaknyamanan pada penyakit pernapasan. Studi ini mengatakan bahwa setiap dosis madu yang dikonsumsi 30 menit sebelum tidur dapat meredakan batuk dan membantu mengatasi kesulitan tidur.

Baca Juga : Mastitis Payudara Adalah? Pelajari Penyebab serta Penanganan Gejala Pada Ibu Menyusui

Apel

Penelitian menunjukkan, bahwa mengonsumsi apel dapat membantu mendorong fungsi kerja paru -paru. Makan apel juga diyakini mengurangi risiko asma dan kanker paru -paru. Ini karena apel mengandung anti -oksidan tinggi termasuk flavonoid dan vitamin C.

Tomat

Tomat adalah sumber paling kaya dari antioksidan karotenoid yang terkait dengan peningkatan kesehatan di paru -paru. Makan tomat telah terbukti mengurangi peradangan saluran pernapasan pada orang dengan asma dan meningkatkan fungsi paru -paru pada pasien dengan Penyakit Paru.

                                                                             Iklan


sejenis kacang-kacangan dari Jepang, Edamame berisi senyawa yang disebut isoflavone yang dapat mengurangi risiko berbagai penyakit, termasuk Penyakit Paru.

Sebuah studi di Jepang yang melibatkan 618 orang dewasa, menemukan bahwa orang dengan Penyakit Paru memiliki asupan isoflavon yang jauh lebih rendah daripada yang sehat. Terlebih lagi, isoflavon dapat meningkatkan fungsi paru -paru dengan lebih baik dan dapat mengurangi rasa sesak napas.

Yogurt

Yogurt kaya akan kalsium, kalium, dan selenium. Berdasarkan penelitian, Nurtisi nutrisi dapat membantu meningkatkan fungsi paru -paru dan melindungi risiko Penyakit Paru, Penelitian di Jepang menunjukkan bahwa kalsium tinggi dapat mengurangi risiko Penyakit Paru sebesar 35 persen.

Kopi

Selain menambahkan energi, kafein dan antioksidan yang terkandung dalam kopi baik untuk membantu melindungi paru -paru dan mengurangi risiko asma.


 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama