Prediksi Pertandingan Antara Spanyol Vs Kosta Rika Simak Penjelasan Selengkapnya

Piala Dunia 2022 : Prediksi Pertandingan Antara Spanyol Vs Kosta Rika

23 November 2022
Sumber Gambar Suara.com

Spanyol versus Kosta Rika bisa jadi partai pembuka Group E Piala Dunia 2022 di Stadion Al Thumama, Rabu (23/11) malam WIB. Berikut ramalan pertandingan Spanyol versus Kosta Rika yang bakal berjalan ini malam. Kosta Rika dikatakan dapat jadi lumbung kemenangan oleh Spanyol dalam babak group ini. Berdasar pada tiga percakapan paling akhir, Spanyol belumlah sempat terkalahkan habis menuai dua kemenangan serta cuma 1x seimbang.

Dengan Melihat Susunan Pemainnya, La Furia Roja benar-benar difavoritkan, tetapi Kosta Rika tengah menjalani perform impresif. Tim arahan Luis Suarez itu membuktikan perform hebat dalam sejumlah pertandingan terakhir kalinya. Pada 9 Penampilannya di kompetisi paling akhir misalkan, Kosta Rika menorehkan tujuh pertandingan kemenangan. menginginkan awal pertandingan yang mulus  untuk mengawasi harapan berhasil lolos babak Group E dimana ditinggali Jerman serta Jepang.

Pencapaian 3 point bisa jadi tumpuan penting buat Spanyol yang jadi salah satunya klub favorite juara. Ferran Torres serta Alvaro Morata bisa jadi kolaborasi yang mematikan untuk merealisasikan tekad agar mendapatkan kemenangan penuh yang dibawa klub Matador. Dengan komposisi team serta psikis beberapa pemain hebat dunia, saya prakiraan Spanyol dapat sukses meraih kemenangan kompetisi. Akan tetapi, Kosta Rika pasti juga menyusahkan tim matador. Score 2-1 bagi Spanyol dapat terjadi.

Baca Juga : 11 Supporter Cantik Yang Menyaksikan Piala Dunia Dan Uniknya Kampung Supporter Di Piala Dunia Qatar 2022 Ini! Simak Selengkapnya

Meskipun begitu, Kosta Rika tidak dapat di pandang sepele. Tim arahan Luis Fernando Suarez yang pasti dapat memberi surprise di tiap keterlibatan tim tersebut di Piala Dunia. Beberapa para punggawa yang berpengalaman Kosta Rika diperkirakan dapat memberi warna berlainan di tampilan Kosta Rika. Luis Enrique tentu akan merencanakan strategi teristimewa buat point yang maksimal di pertandingan ini. Mendapatkan point penuh dalam pertandingan ini bisa jadi harga mati, sebelumnya hadapi 2 kontestan negara kuat lainnya, Jerman serta Jepang. Enrique termasuk efisien dalam mengombinasi gabungan sifat, umur, serta kemampuan pemain dalam susunan yang dia tata.

Spanyol Menunjukkan Kualitas

Tim nasional Spanyol di Piala Dunia ini kali dirasa kurang pengalaman di panggung sepak bola paling tinggi. Tapi klub arahan Luis Enrique itu berkesempatan perlihatkan asumsi itu salah saat menentang Kosta Rika. Spanyol yang ditinggali beberapa pemain muda saya yakin dapat mengendalikan keseluruhan permainan menentang Kosta Rika, yang di atas kertas tidak punyai figure pemilah yang berkualitas. Spanyol saya ramalan dapat menang besar 3-0 atas Kosta Rika.

Spekulasi Luis Enrique Mulai

Sumber Gambar sragenupdate.pikiran-rakyat.com

Luis Enrique kembali siap-siap hadapi spekulasi besar berkaitan sejumlah pemain yang telah di Filter olehnya untuk menghadapi partai ini. Enrique dipercayai dapat mengandalkan sejumlah pemain muda seperti Pedri menjadi tulang punggung klub. Pertandingan musuh Kosta Rika jadi awal mula yang cocok buat Spanyol untuk tunjukkan kebolehan. Kosta Rika masih mempercayakan beberapa pemain veteran ragam Keylor Navas, Bryan Ruiz, sampai Joel Campbell. Dengan kelebihan dari sisi fisik, Spanyol dapat menang 2-0.

Meraba Strategi Enrique, Tiada Tiki-Taka

Tim nasional Spanyol pada keadaan siap tempur di Piala Dunia 2022. Ini sebagai edisi pertama buat Luis Enrique mengatasi Spanyol di Piala Dunia sebelumnya setelah dia pimpin La Furia Roja di Euro 2020. Luis Enrique dikenali menjadi pelatih yang membuat perubahan type main Tim nasional Spanyol yang sama juga dengan tiki-taka bertambah lebih beragam.

Tiki-taka dibawa di masa kepelatihan Vicente del Bosque serta bertahan lumayan lama walau dengan pelatih yang tidak sama. Enrique mengedepankan kepenguasaan bola serta mengendalikan kompetisi waktu mungkin. Aturan Enrique memutuskan pemain yang dia membawa ke Qatar pernah juga mengakibatkan diskusi. Beberapa pemain yang sedang bercahaya tidak diundang olehnya.

Baca Juga : 

Enrique berani memutuskan beberapa pemain dari banyak club. Sejumlah pemain diundang dari LA Liga serta sejumlah laga Eropa seperti Premier League, Bundesliga, serta Ligue 1. Tentunya hal itu memberi dukungan type permainan Enrique yang condong puas mengolaborasikan sifat permainan anak asuhannya. Enrique tidak akan memanfaatkan skema tiki-taka dengan menambah banyak sifat main beberapa pemain yang dia putuskan, terhitung pemain yang merumput di laga luar Spanyol. Perihal ini telah nampak saat Spanyol tampil di Euro 2020 dengan formasi tim yang termasuk beragam.

Kosta Rika Tiada Beban, Dengan status Dipandang Remeh

Sumber Gambar juranlisbola.com

Kosta Rika tampil di Piala Dunia 2022 ini dengan tim yang termasuk tidak sangat oke. Sampai mereka cuma dapat tempati rangking ke-4 di Kwalifikasi Piala Dunia 2022 zone Concacaf di bawah Kanada, Meksiko, serta Amerika Serikat. Berlainan dengan tim emas mereka di Piala Dunia 2014 lalu, Kosta Rika sekarang mempercayakan pemain yang tampil di laga lokal mereka. Sejumlah nama pemain bintang mereka masih juga dilibatkan walau sudah berumur uzur.

Baca Juga : Sisi Lain Piala Dunia 2022 Qatar : Yuk Simak Tempat Destinasi Menarik Di Qatar Beserta Makanan Khas Qatar Dan Oleh-oleh Yang Bisa Anda Nikmati

Sejumlah nama pemain bintang Kosta Rika yang bakal jadi tulang punggung mereka merupakan, Keylor Navas (PSG), Francisco Calvo (Konyaspor), Bryan Ruiz (Alajuelense), serta bekas Penyerang Arsenal Joel Campbell (Leon). Kosta Rika mendapatkan predikat klub dipandang remeh di Group E serta termasuk jadi negara paling lemah di group ini jikalau lihat formasi pemain yang mereka membawa. Tapi, Kosta Rika tetap berkesempatan kembali berikan surprise seperti 2014 saat lalu.

Head to Head Spanyol versus Kosta Rika

Head-to-head

Percakapan: 3

Spanyol menang: 2

Gol Spanyol: 9

Seri: 1

Kosta Rika menang: 0

Gol Kosta Rika: 3.

3 Percakapan Paling akhir

11/11/2017 Spanyol 5-0 Kosta Rika (Friendly)

11/06/2015 Spanyol 2-1 Kosta Rika (Friendly)

15/11/2011 Kosta Rika 2-2 Spanyol (Friendly).

5 Kompetisi Paling akhir Spanyol

10/06/22 Swiss 0-1 Spanyol (UEFA Nations League)

13/06/22 Spanyol 2-0 Republik Ceko (UEFA Nations League)

25/09/22 Spanyol 1-2 Swiss (UEFA Nations League)

28/09/22 Portugal 0-1 Spanyol (UEFA Nations League)

17/11/22 Yordania 1-3 Spanyol (Friendly).

5 Kompetisi Paling akhir Kosta Rika

06/06/22 Kosta Rika 2-0 Martinique (Concacaf Nations League)

15/06/22 Kosta Rika 1-0 Selandia Anyar (Playoff Kwalifikasi Piala Dunia)

23/09/22 Korea Selatan 2-2 Kosta Rika (Friendly)

27/09/22 Uzbekistan 1-2 Kosta Rika (Friendly)

10/11/22 Kosta Rika 2-0 Nigeria (Friendly).

Ramalan Line Up

Spanyol (4-3-3): Unai Simon; Jordi Alba, Aymeric Laporte, Pau Torres, Dani Carvajal; Pedri, Sergio Busquets, Gavi; Nico Williams, Alvaro Morata, Ferran Torres.

Pelatih: Luis Enrique (Spanyol).

Kabar tim: Tidak ada pemain tidak hadir.

Kosta Rika (4-3-3): Keylor Navas; Bryan Oviedo, Oscar Duarte, Francisco Calvo, Carlos Martinez; Bryan Ruiz, Gerson Torres, Yeltsin Tejeda; Joel Campbell, Anthony Contreras, Celso Borges.

Pelatih: Luis Fernando Suarez (Kolombia).

Skedul Kompetisi

Matchday 1 Group E Piala Dunia 2022

Spanyol versus Kosta Rika

Rabu, 23 November 2022 Waktu 23:00 WIB

Link Streaming Spanyol Versus Kosta Rika

Sumber Gambar inews.id

LINK

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama