Handphone Terbaik Untuk Dibeli Saat ini dan Pemakaian Jangka Panjang 2022

 

Handphone Terbaik 2022

Handphone yang disoroti berikut ini memberi performa harian yang baik sekali, camera yang baik, dan terus akan jalan sepanjang empat, lima, atau bahkan bisa saja 6 tahun kedepan. Anda memperoleh apa yang Anda bayarkan dengan merogoh kocek yang disesuaikan dengan kantong anda jadi kami akan memberikan sedikit ulasan kepada Anda dalam memilih handphone terbaik untuk Anda dan pastikan itu sebanding.

Bila Anda ingin habiskan minim pengeluaran dan masih memperoleh handphone terbaik dengan budget yang disesuaikan dengan kantong, Anda bisa mendapatkan suatu hal yang sangatlah baik pada harga di bawah 7 Jt an. Untuk referensi itu, Anda bisa membaca tutorial kami untuk handphone mulai dari harga tinggi sesuai kualitas dan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda untuk jangka waktu yang Panjang berikut ulasannya : 

  • Apple iPhone 14 Pro dan Pro Max 15 Jt dan 16 Jt

iPhone 4

iPhone 14 Pro dan Pro Max mengantar beberapa gagasan baru dari Apple yang tidak didapat oleh standard 14, seperti "Dynamic Island," kombinasi piranti keras dan piranti lunak yang membahagiakan yang mengganti takik jadi tanda status yang berbeda wujud. Ada pula camera resolusi tinggi baru dan monitor yang selalu berpijar.

14 Pro datang dengan monitor 6,1 inch dan Pro Max mempunyai monitor 6,7 inch.14 Pro mempunyai camera khusus 48 megapiksel baru, yang memakai piksel binning untuk mengoptimalkan sensitivitas sinar dan hasilkan gambar 12 megapiksel. Dengan detil yang lebih lembut dalam bayang-bayang dan dalam sinar redup, tapi bedanya dibanding dengan sensor 12 megapiksel standard di iPhone 14 susah disaksikan terkecuali Anda menyaksikan dengan benar-benar dekat. 

Sensor resolusi yang semakin tinggi memungkinkannya model telefoto 2x yang pada intinya ialah krop 12 megapiksel dari tengah sensor. Ini ialah penampilan standar baru untuk model foto, dan ini adalah yang dirasa seperti media yang membahagiakan di antara lebar dan 3x telefoto yang sudah jadi salah satu opsi di iPhone awalnya.

Battery handphone ini bisa dipakai sepanjang hari, walau nampaknya bisa lebih cepat habis dibanding 13 Pro. Cameranya kemungkinan bukan lompatan di depan dalam photografi yang di-claim Apple. Dan chipset A16 Bionic baru tangani beberapa tugas intens seperti bermain games tanpa permasalahan.

  • Samsung Galaxy S22 Plus (128GB) 12 Jt

S22 Plus

Galaxy S22 Plus diperlengkapi chipset Snapdragon terkini, monitor 6,6 inch yang baik sekali, tiga camera belakang terhitung telefoto 3x, dan peraturan support yang luar biasa yang prospektif kenaikan OS Android sampai empat angkatan.

S22 Plus mempunyai monitor 6,6 inchi yang besar dan ceria dengan kecepatan refresh 120Hz, Snapdragon 8 Gen 1 kelas favorit yang baik sekali, dan tiga camera belakang memiliki kualitas tinggi. Anda tak memperoleh telefoto 10x atau S Pen karakter dari S22 Ultra, namun Anda memperoleh monitor yang bertambah luas dibanding S22 standard 6,1 inchi. Ini ialah jalan tengah yang nyaman yang disebut komposisi spesifikasi dan ukuran yang cocok untuk banyak orang.

Monitor 1080p ceria, dengan refresh rate atas 120Hz yang berguling mulus. Pada umumnya, benar-benar membahagiakan untuk dipakai. Bahkan juga tanpa telefoto 10x Ultra, mekanisme cameranya serbaguna dan bisa dihandalkan, dengan model foto yang baik sekali. Kualitas pembikinannya ialah yang terbaik, dengan rangking IP68 untuk ketahanan pada debu dan air yang kuat dan design minimalis dan bersahaja. Sel 4.500mAh akan bertahan untuk pemakai yang lebih enteng sepanjang satu hari penuh.

Samsung janjikan sampai empat kenaikan OS piranti lunak untuk S22 Plus, menjadikan salah satunya yang terlama antara handphone Android. Saat ini, piranti lunak Samsung masih sebagai sisi yang sekurang-kurangnya kami gemari dari handphone Samsung.

  • Apple iPhone 13 10 Jt

iPhone 13
 

iPhone 13 mempunyai monitor 6,1 inch dengan refresh rate standard - tidak ada ProMotion yang berguling mulus di sini - seperti 14. Ada chipset A15 Bionic di ke-2 handphone, dan walau 14 ialah sedikit kenaikan dengan pokok GPU tambahan, ke-2 nya memberi performa yang baik sekali. Ke-2 nya cocok dengan MagSafe untuk pengisian daya nirkabel dan rangking IP68 untuk ketahanan air dan debu yang kuat. 

Camera ultrawide dan camera depan bekerja lebih bagus dalam sinar redup dibanding dengan camera 13, dan camera khusus mempunyai sensor yang semakin besar yang sanggup menjaga detil pada keadaan redup sedikit lebih bagus.

Di luar, iPhone 14 dan 13 kelihatan nyaris sama. Tetapi, ada banyak ketidaksamaan fisik yang penting jadi perhatian.

Bila Anda cuma cari piranti yang bisa dihandalkan untuk jalani hari Anda, ambil video dan foto yang baik, dan jaga percakapan gelembung biru masih tetap mengucur, karena itu iPhone 13 akan layani Anda sama bagusnya dengan 14 - dengan sedikit sedikit uang.

  • iPhone 13 Mini 9 Jt

iPhone 13 Mini

iPhone 13 Mini mempunyai semua feature dan camera dari saudaranya yang semakin besar, cuma dalam paket yang lebih kecil. Mempunyai monitor 5,4 inch, penyimpanan 128GB, battery yang lebih kecil, dan chip A15 Bionic yang serupa dengan iPhone 13 yang lain.

iPhone 13 Mini adalah dari sedikit handphone kecil di pasar dengan feature dan detail papan atas; Anda tak perlu bersepakat dengan performa, kualitas build, atau camera. Apple tidak umumkan Mini baru dengan seri 14, tetapi pilih pendekatan besar dan besar dengan 6,1 inch 14 dan 6,7 inch 14 Plus.

Walau ukuran lebih kecil dibanding sebagian besar handphone kekinian yang lain, monitor 5,4 inch Mini masih lumayan besar untuk mengirimi pesan text, e-mail, penelusuran situs, program, video, dan games.

Satu kekurangan penting dari handphone yang lebih kecil: iPhone 13 Mini mempunyai battery yang lebih kecil yang kemungkinan tidak bertahan untuk pemakai daya selama seharian tanpa pengisian daya. Ini betul-betul direncanakan untuk seorang yang tidak terdiam pada handphone mereka selama seharian. Bila tidak, Mini ialah handphone yang serupa dengan iPhone 13: mempunyai design, processor, camera, support 5G, dan kualitas build yang serupa dengan mode yang semakin besar.

  • Google Pixel 6 9 jt an

Google Pixel

Google Piksel 6 ialah mode dasar baru dari flagship terkini Google. Ini tampilkan CPU Google Tensor, RAM 8GB, dan camera belakang dengan 50 megapiksel untuk pojok lebar intinya dan 12 megapiksel untuk ultrawide-nya.

Piksel 6 mempunyai monitor OLED 1080p 6,4 inch yang lumayan besar dan datang dalam opsi warna yang berani, seperti dua warna merah atau hijau. Untuk handphone yang relatif besar, handphone ini tidak begitu tebal tetapi tetap berasa signifikan.

Piksel 6 mempunyai battery 4.614mAh yang besar (harus bertahan 2 hari untuk pemakai enteng), memberikan dukungan pengisian daya nirkabel Qi, dan mempunyai pelindungan dari hujan badai (IP68). Kekurangan intinya ialah pemindai sidik jemari di bawah monitor yang lamban, dan tidak mempunyai pilihan membuka kunci muka. Meskipun tidak prima, Piksel 6 ialah telepon yang baik seharga 9 jt an.

  • Google Pixel 6A 6 Jt an

Google Pixel 6A

Google Piksel 6A datang dengan monitor OLED 6,1 inch yang relatif kecil tapi sebagai pemain yang baik sekali dengan camera dan ketahanan battery yang bagus. tapi camera khusus 12 megapiksel yang distabilkan dan ultrawide 12 megapiksel masih oke.

Yang terpenting, Tensor tempatkan performa Piksel 6A setiap hari sama dengan 6 dan 6 Pro. Dan itu harus bertahan untuk waktu lama: telephone akan memperoleh penyempurnaan keamanan sampai Juli 2027. Pasti, 6A melewati banyak hal yang baik, tapi itu berada di lokasi yang diakui.

  • Samsung Galaxy Z Flip 4 13 Jt

Galaxy Z Flip 4

Saat Galaxy Z Flip 4 dibalik, Anda memperoleh monitor besar 6,7 inch yang bisa dipakai seperti handphone berpenampilan slab yang umum Anda pakai. Tapi lipat jadi dua, seperti handphone flip jaman dulu, dan Anda bisa memakai monitor luarnya yang kecil untuk menyaksikan widget dasar dan membaca pemberitahuan.

Bila Anda ialah pemilik Flip 3, tidak ada yang penting di-upgrade dari Flip 4. Kenyataannya, banyak feature berbasiskan piranti lunak baru yang dikenalkan dengan Flip 4 telah masuk ke Flip 3. Dan ada banyak langkah yang dapat dilaksanakan Samsung untuk membenahi bentuknya: membuat lebih ramping, lebih bertahan lama, dan tingkatkan ukuran monitor penutup, sebagai permulaan.

  • Samsung Galaxy Z Fold 4 24 Jt

Samsung Galaxy Z Fold 4
 

Samsung Galaxy Fold 4 cuma dipenuhi oleh camera, terhitung lensa zoom telefoto 3x, dipertingkat dari zoom 2x pada mode yang keluar. Ada pula camera lebar dan ultrawide standard 12 megapiksel di panel belakang ditambahkan camera selfie 10 megapiksel pada bagian luar dan camera bawah monitor 4 megapiksel pada bagian dalam.

Monitor luar Fold 4 kelihatan dan diatasi seperti monitor handphone berpenampilan lurusan lainnya; membuka piranti dan Anda menyaksikan suatu hal yang paling berlainan. Sebagai permulaan, ada perlindungan monitor yang tidak bisa ditukar pemakai yang direkatkan ke monitor sisi dalam membuat perlindungan dari guratan - kaca ultrathin yang memungkinkan untuk melipat gampang hancur tanpa dia. Semua piranti mempunyai rangking IPX8, yang memiliki arti tawarkan ketahanan air yang kuat tapi tidak kuat debu. Handphone lipat: tidak direferensikan untuk pantai.

  • One Plus 10T 9 Jt 

One Plus 10T

One Plus 10T dipandang seperti handphone kelas menengah premium tapi bekerja seperti flagship. Handphone ini tidak mempunyai pengisian daya nirkabel, tapi menyeimbanginya dengan pengisian daya kabel yang cepat sekali - terhitung pengisi energi.Ini ialah handphone dengan harga $ 649 dengan processor mobile Qualcomm terkini, Snapdragon 8 Plus Gen 1, dengan segi pengisian kabel yang cepat sekali. Tersebut keseluruhnya kesepakatannya: performa tingkat atas dan kecepatan pengisian daya yang tidak riil.

10T mengikutkan monitor yang baik: monitor besar 6,7 inch dengan kecepatan refresh 120Hz paling atas.ini sanggup isi daya 125W, dan Anda perlu memakai kabel USB-C dan batu bata yang diikutkan. Dengan ke-2 nya, Anda akan menyaksikan handphone isi daya dari 0 sampai 30 % dalam kurun waktu kurang dari 5 menit. Di dalam 10 menit akan berisi sampai 60 %, dan pengisian penuh memerlukan waktu sekitaran 20 menit. Ini betul-betul mengagumkan.

Baca Juga : 

  1. iPhone 14 Pro dan Max Pro Siap Meramaikan Pangsa Pasar Gadget Indonesia!Yuk Intip Spesifikasi dan Harga...
  2. Iphone 14 Rilis!Simak Update Terbarunya... 
  3. 5 Handphone Rekomended Bulan Ini Seharga 2 Jutaan  
  4. Anda Wajib Tahu!!!Bagi User iPhone 14 Simak Kelebihan Serta Kekurangannya...
  5. HP Samsung Seri Galaxy A Tahun 2022, Cek Harga Selengkapnya!!!  

 

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama