Praktek Terbaik Melalui Marketing Email Berikut 7 Panduan di Tahun 2022

Marketing Email Terbaik Untuk Di Praktekkan di Tahun 2022

Sumber Gambar PandaGila.com

Marketing E-mail bisa menjadi satu diantara taktik promo produk paling efisien di kotak e-mail anda khususnya saat Anda mempunyai taktik berbasiskan data dan alat yang akurat. Ini dapat menjadi salah satu investasi marketing terbaik yang bisa Anda kerjakan karena Anda memegang kendali. Anda mengurus daftar pelanggan Anda, dibanding dengan jaringan marketing yang lain, Anda tak perlu tergantung pada mesin pencari atau algoritme sosial media untuk menyebarkan info.

Baca JugaLayanan Pemasaran Email Terbaik

Jelas, e-mail masih berkaitan seperti biasanya dan tidak dapat diabaikan. Untuk memastikan bahwa Anda mengoptimalkan kemampuan sumber daya yang kerap kali kurang dipandang ini, kami sudah membuat daftar singkat praktek terbaik, diasah dan ditingkatkan sepanjang tahun membantu dan berkonsultasi dengan konsumen kami. Untuk mengoptimalkan biaya Anda dan melihat peningkatan ROI, gunakan praktek terbaik Marketing e-mail untuk mengirim content berkualitas tinggi dan relevan kepada pengguna untuk membuka pesan Anda. Berikut praktek terbaik marketing e-mail yang penting Anda lakukan dengan tepat.

1. Dapatkan Alat Marketing E-mail Yang Paling Sesuai Dengan Kebutuhan Anda Sekarang Ini

Apa Anda mempunyai 50 atau 50,000 konsumen di milis Anda, Anda akan memerlukan penyedia layanan e-mail (ESP) yang efisien untuk implementasi marketing e-mail professional.

Tetapi, dengan ratusan pilihan di pasar, masing-masing menawarkan spesifikasi dan susunan harga yang berbeda dan unik, pilih yang pas untuk Anda bukan tugas yang mudah. Tempat terbaik untuk mengawali yakni dengan memberikan kebutuhan usaha Anda yang pas :

  1. Apa Anda memerlukan segmentasi e-mail konsumen setia untuk promo Anda?
  2. Apa Anda merencanakan untuk mengirimi e-mail automatis berdasar kemauan pelanggan?
  3. Apa Anda akan berbicara lewat e-mail saja, atau apa Anda lebih sukai memakai platform lain ?
  4. Berapakah bujet Anda?
  5. Menjawab pertanyaan sederhana ini akan mempersempit pencarian Anda!

2. Menjaga Daftar E-mail Anda Masih Tetap Bersih dan Terupdate

Bila alamat e-mail yang anda kirimkan ke customer belum membuka e-mail Anda lebih dari 6 bulan, berikut waktunya untuk meriview dan hapus contact. Karena walau kehilangan contact yang didapat dengan kerja keras mungkin terlihat berlawanan dengan intuisi dalam jangka pendek, e-mail basi dan tidak aktif itu tidak bermanfaat untuk usaha Anda dan cuma berperan untuk membuat metrik marketing Anda tidak akurat.

Jaga daftar Anda masih tetap bersih berarti Anda cuma mendekati konsumen setia yang aktif dan turut serta dengan merek Anda, ini merupakan orang-orang yang bawa komunitas dan keuntungan yang lebih berarti, Pencarian e-mail bisa menolong mengenali alamat yang salah.

3. Pertimbangkan Untuk Memakai Formulir Registrasi Interaktif

Di sini, di Omnisend kami sudah mencermati jika dari semua formulir registrasi yang dipakai pemasar kami, Wheel of Fortune interaktif bekerja terbaik. Ini menghasilkan tingkat keberhasilan 12.74%, dan popup umum cuma bawa 4.22%.

Mengapa begitu? Nach, ada banyak alasan kenapa Anda harus mempertimbangkan untuk mengeluarkan formulir registrasi interaktif saat mengumpulkan daftar e-mail Anda :

  1. Formulir registrasi interaktif dan gamified masih lumayan jarang, hingga mengundang perhatian tambahan.
  2. Mereka mengundang perhatian dan menyenangkan.
  3. Mereka memberi peluang untuk potongan harga pada produk yang diharapkan konsumen.

4. Kirim E-mail Ucapan Selamat Datang Agar Lebih Berkesan

Dengan 8 dari 10 konsumen saat ini datang untuk mengharapkan pesan selamat datang, membuat kesan pertama kali yang luar biasa tidak pernah begitu penting.

Tetapi, mengirim e-mail selamat datang yang tepat jauh melebihi "halo" sederhana. Dengan membuat rangkaian tiga e-mail selamat datang, Anda bisa mengharapkan hasil yang jauh lebih bagus dalam soal keterkaitan dan tingkat konversi sambil menampilkan yang berikut ini:

  • Memverifikasi registrasi baru dan secara individu menyongsong anggota komunitas baru.
  • Tampilkan diri Anda sebagai usaha e-niaga yang bisa dipercayai.
  • Bercerita kisah merek Anda.
  • Menyorot pembahasan pelanggan terbaik Anda.
  • Undang pelanggan baru untuk mengikuti Anda di sosial media.

5. Pakai Bukti Jika Anda Ialah Penjual Yang Rekomended

Langkah simpel pembuktian sosial ialah rangking dan pembahasan. Kapan terakhir kali Anda beli sesuatu secara online tanpa memeriksa penjelasannya lebih dulu? Ini telah jadi begitu penting dalam budaya di dunia marketing, Makin bertambah rangking dan pembahasan yang bisa Anda hadirkan, makin baik. Jelas, Anda lebih direferensikan jadi penjual yang amanah!

Baca JugaPlatform Pemasaran Email

Untuk menggerakkan kegiatan sosial sekitar brand Anda, Anda bisa menyikapi ulasan dan berinteraksi dengan konsumen setia Anda, menggerakkan hati komunitas dengan share photo, meme, komentar, dan ya, bahkan juga gurauan aneh. Buatlah Beberapa orang berasa nyaman dan aman dalam komunitas, dan akan beli produk yang anda pasarkan ke mereka.

Tetapi, yang betul-betul tingkatkan keterlibatan e-mail ialah ulasan video. Beberapa orang memandang unboxing atau pembahasan video simpel benar-benar bermanfaat, informatif, dan membuat keyakinan jika memang reomended untuk belanja produk anda.

Bila Anda mempunyai pembahasan video mengenai produk Anda, gunakan komunikasi e-mail Anda dan mereka akan menaikkan rasio klik-tayang Anda dan mempromosikan produk Anda dengan menarik.

6. Buat salinan e-mail Anda singkat dan simpel

E-mail ialah media serbaguna, Tangkap perhatian orang serta menggunakan paragraf pendek dan singkat saja agar mudah di ketahui dan dipahami, Pada intinya, konsentrasi khusus e-mail dan CTA Anda harus cocok sama sesuai kebutuhan customer, hingga pembaca bisa secara cepat menyimpulkan pesan anda tanpa menggulir ke bawah.

7. Sesuaikan e-mail Anda dengan kegiatan konsumen setia

E-mail yang paling efisien ialah e-mail yang menjangkau orang yang tepat pada saat yang pas dan dengan pesan yang tepat bahkan juga untuk ledakan e-mail Anda.

Maka dari itu, sesuaikan komunikasi Anda sesuai kegiatan konsumen sangat penting jika Anda ingin mengoptimalkan aktivitas marketing e-niaga Anda.

Berikut beberapa gagasan mengenai bagaimana Anda bisa mengadopsi praktek ini dalam aliran komunikasi e-mail Anda:


Kirim Pemberitahuan E-mail Selamat Datang Saat Pelanggan Mendaftar

Sumber Gambar Doxadigital

Mengirim email pengabaian keranjang saat pelanggan meninggalkan checkout

Kirim email terima kasih kepada pelanggan setia saat mereka beli dari Anda berulang-kali, misalkan, sesudah pesanan ketiga, kedelapan, ke-15. Sertakan voucer hadiah kecil atau suatu hal lainnya untuk menyenangkan mereka

Kirim email pengaktifan kembali jika pelanggan Anda tidak membuka e-mail Anda untuk sementara waktu.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama