Instagram Down?Lagi Trending Di Twitter Begini Cara Penanganannya

Instagram Image
Delixnews -- Saat ini, banyak orang mengeluh bahwa mereka tidak dapat menggunakan aplikasi Instagram dengan baik karena Instagram turun. Bahkan, menurut pengamatan VOI, Instagram Down telah menjadi tren di Twitter.

"Instagram ini" tren karena pengguna mengatakan banyak fitur yang tidak dapat digunakan. Terkadang mereka tidak dapat memperbarui Timeline, tidak dapat menggunakan kamera, mengunggah foto atau video pada cerita, bahkan mengunggah foto di feed Instagram.

Sebenarnya kejadian ini tidak sekali atau dua kali dialami oleh pengguna Instagram, ada beberapa alasan yang mungkin menjadi penyebab kesalahan Instagram, apa pun alasannya, cobalah dengan cara berikut.

Jika Anda mengalami masalah di Instagram, ikuti langkah -langkah untuk menyelesaikan masalah ini. Ingatlah bahwa Anda harus selalu memastikan bahwa Anda menjalankan versi terbaru dari aplikasi Instagram dan versi terbaru dari sistem operasi ponsel atau tablet Anda sebelum mengikuti langkah -langkah ini :

1.      Pastikan Ponsel tetap terhubung pada internet

Aplikasi Instagram dapat diakses jika ponsel pengguna memiliki koneksi internet yang baik. Jika tidak,  Instagram tidak akan dapat memuat beranda dan Anda tidak akan dapat menggunakannya. Jika kuota paket data masih tersedia, tetapi masih tidak dapat memuat beranda, Anda dapat mencoba menghubungkan kembali telepon ke jaringan internet.

2.      Muat Ulang Aplikasi

Cara menangani Instagram tidak dapat memuat berita beranda dapat dilakukan dengan menutup aplikasi secara penuh, lalu membukanya lagi. Setiap jenis ponsel memiliki langkah yang berbeda untuk menutup aplikasi secara penuh. Ikuti panduan restart yang tersedia di setiap ponsel. Restart bertujuan untuk menyegarkan sistem, sehingga aplikasi dapat berjalan dengan lancar saat berlari kembali.

3.      Perbaharui atau hapus serta install ulang Kembali aplikasi Instagram

Masalah juga dapat terjadi ketika Instagram dimiliki adalah versi lama Instagram. Perpanjangan aplikasi biasanya membawa perbaikan pada sejumlah gangguan, termasuk kemungkinan peningkatan pada masalah rumah Instagram kosong. Pembaruan versi aplikasi biasanya dilakukan melalui toko aplikasi yang tersedia di setiap ponsel, Google Play Store untuk ponsel android dan toko aplikasi untuk iPhone.

Pengguna juga dapat mencoba menginstal ulang aplikasi untuk mengatasi masalah beranda Instagram kosong. Instalasi ulang berguna untuk memastikan aplikasi telah diinstal dengan baik di ponsel, tanpa file korup yang dapat menyebabkan beberapa masalah. Instal ulang dapat dilakukan dengan menghapus aplikasi Instagram di ponsel, lalu unduh lagi melalui toko aplikasi dan mulai instalasi.

Baca Trending : 

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama